{Feb 17} Blog challenge : Membaca itu...

Minggu ke dua di bulan Februari _ bulannya bunga bunga cinta bermerkaran tapi bisa jadi juga merupakan bulan yang terkesan ngenes sekaligus sedikit kejam buat yang jomblo _ terlebih untuk yang berada di sekitaran bareng sama orang orang yang excited banget sama moment '14 februari'nya. Contohnya kayak "dia" (Read : You Know _lah). Nah, kali ini masih dalam edisi Blog challenge. Ceritanya gue mau share soal hobby gue selain menulis. Masih nyerempet sama postingan sebelumnya, tepatnya membaca. Serius deh, gue itu udah beneran cinta mati hidup sama yang namanya membaca. Serah deh bacaan apa aja, asal jangan suruh baca hati kamu aja udah. Gue beneran nyerah man. #ekh

Membaca itu

Kalau di tanya bacaan apa yang paling di sukai, dengan lantang gue akan jawab kalau gue paling suka membaca Al-quran. Emp, oke. Baiklah, gue bohong. Sebenernya gue membaca Al-quran itu bukan karena gue suka, tapi karena itu kewajiban. Iya, kewajiban gue selaku seorang muslimah. Yah, tambah dan kurangnya begitulah.

Lanjut, kali ini gue ngomong jujur. Gue itu sebenernya paling suka baca kisah fiksi_ yang wajib, kudu, dan harus mengandung unsur romantisnya. #krikkrik. Tapi jangan salah, standar romantisnya juga masih harus dalam taraf kewajaran kok. Iya, enelan. Malah pernah kapan tau, dapat rekomend bacaan romantis dari sesama pengila bacaan juga. Liat dari review orang orang yang pernah membaca sih kesannya menjanjikan. Tapi tau nya, belum juga setengah cerita gue udah malah mual mual pengen muntah gegara romantisnya overload, ngegombal yang bikin jijay. Ampun dj. Sampe sekarang nggak pernah gue lirik lagi.

Lanjut Baca : ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:00:00 AM

15 komentar:

  1. Membaca itu memang sesuatu yang menyenangkan.... tapi karena kesibukan, waktu untuk membaca buka kesukaan sambil bersantai menjadi momen yang sangat berharga.... BTW masih ada beberapa buku saya yang belum kelar bacanya. Baru nyadar... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini mbak bukunya, biar saya aja yang baca... #ekh

      Delete
  2. Saya juga suka membaca. Baca koran !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain kolom 'loker', koran malah nggak pernah baca... #naaah

      Delete
  3. Cinta mati ama baca? Jodoh elo buku dong berarti? wkwkwk

    Kalo nggak buku, mas panjaga perpus yang pendiem kayaknya cocok buat elo, ntar coba cari di perpus - perpus terdekat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kali, jodohnya buku... #HIH...

      "panjaga perpus" yang pendiem? Emp, ide bagus sih. Tapi jangan lah.
      Bagusan kalau nyari jodoh seorang 'penulis' aja deh.
      Iya, itu aja.... #Edisitawarmenawar

      Delete
  4. Suka juga baca sih..tapi lebih banyak point pentingnya aja.hihi

    ReplyDelete
  5. Baca novel-novel Mbak Riawani Elyta aja Na, penulis novel dari Tanjungpinang, anak grup Blogger Kepri juga. Genrenya novel dewasa romantis. Tapi gak vulgar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap teh. ubek ubek goolge dulu buat nyari reviewnya.
      But, dewasa ya? Tapi aku kan masih anak anak... #plaks....

      Delete
  6. Ngemeng ngemeng soal baca, jadi inget beberapa buku yang udah dibeli tapi belum sempat dikeluarin dari lemari, wkkkk. Ntar mau baca ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini aja Eka. Wakafin ke gue. Biar gue aja yang baca. Iklas kok. Lillahi Ta'ala #ngarep

      Delete
  7. Aku suka banget baca buku. Tapi belakangan jadi ngerasa kurang punya waktu buat baca buku. Sedih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya kalau baca 'buku' udah jarang juga sih. Lebih nyaman via gedget. Gampang. Bisa dimana mana hatiku senang. #malahnyanyi

      Delete
  8. Membaca buku memang banyak manfaatnya. Bagi saya selain untuk menambah wawasan juga untuk wahana rekreasi otak.

    Apalagi buku cerita jadul yg baunya khas seperti cerita wiro sableng dan lainnya. Serasa kita bernostalgia.

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers