Cerpen Cinta "You're My Girl ~ 05

Holla hallo guys. Admin muncul lagi nih. Ada yang kangen pengen tau lanjutan dari cerbung You're My Girl kah? Kalau jawabannya iya, yuk mari langsung simak ke bawah. Dan biar nyambung sama jalan ceritanya bagusan kalau baca dulu bagian sebelumnya di sini.

Akhir kata, happy reading aja ya. Jangan lupa RCL, Read, Comment and Like, itung itung biar adminnya semangat lagi buat nulis.

You are my girl
You're My Girl

"Wah, gila. Shila dapat nilai seratus lagi," Vivin yang kebagian tugas membagikan kertas ulangan matematika segera mendapat perhatian.

Pasalnya belum pernah ada sejarahnya dikelas mereka ulangan matematika dadakan ada yang mendapatkan nilai sempurna. Makanya seisi kelas heboh. Apalagi ulangan kali ini terdiri dari sepuluh soal. Masing masing soal ada anak soalnya lagi. Ingrid, yang selama ini dikenal sebagai jagonya matematika saja di buat melongo. Tidak menyangka kalau sosok yang akan mengalahkannya kali ini adalah orang yang selama hampir dua tahun ke belakang menjabat sebagai siswi paling bodoh.

"Shila, kasi tau kita rahasianya donk kenapa bisa pinter gitu," sambung Vivin sambil menyerahkan kertas hasil ulangan kearah Shila. Pria itu sengaja datang menghampiri karena tau kalau kaki Shila masih sakit.

"Ia Shil. Apalagi loe kan udah kadung terkenal jadi siswa paling Oon," Tiara menambahkan.

"Emp, apa ya?" kata Shila sambil berpikir. "Yang pertama baca bismilah, makan tiga kali sehari, tidur yang cukup, rajin olah raga dan jangan lupa terus berdoa, jomblo dilarang ikutan karena pasti nggak akan mempan," terang Shila dengan mimik wajah serius.

"Huuuuuu..." ledekan Koor terdengar, Shila hanya tertawa sementara Pak Rasyid, guru matematikanya, hanya geleng - geleng kepala melihat ulah anak didiknya.

"Tapi Shil, loe kenapa tobat jadi anak dodol? Secara kita udah denger dari cerita guru kalau loe itu emang udah dasarnya pinter dari sononya?" selidik Rion pas jam istirahat. Pak Rasyid baru saja keluar jadi kelas masih rame. Teman - temannya yang lain juga kini sedang menatapnya penuh minat.

"Apa jangan jangan karena loe udah kapok ya di hukum mulu," Lilik menambahkan.

Shila mengeleng. Sementara teman - temannya pada mendekat karena menyadari kalau gadis itu terlihat akan menjawab. "Tanyain temen sebangku gue nih."

Delon melongo. Tangannya menunjuk kearah wajahnya sendiri sembari mulutnya berujar heran. "Lho, kok gue?"

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:14:00 AM

3 komentar:

  1. Duh bs terancam tuh persahabatan shila n delon :o next kak

    ReplyDelete
  2. Klo diliat dri judulnya hrsnya happy ending nih kak . . Hhe :D

    ReplyDelete
  3. #Ana_Rachmadany, lah emangnya yang mau ngancam mereka siapa?...
    Happy ending? Emp.... emang "You're my girl" nya yang ngomong siapa?
    Delon kah?...
    Alfa kaliiiii....
    #laaaaaahhhh

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers