Hari Blogger Nasional : Kenapa aku harus ngeblog?

Mumpung hari blogger nasional rada aneh kan kalau nggak ngeblog? Ehem, bikin postingan maksudnya. Tapi karena nulis cerpen nggak semudah bikin status facebook, so kali ini sekedar bikin catatan random aja deh. Ceritanya itu tenang alasan "Kenapa aku harus ngeblog". Secara sering denger sih ada yang bilang kalau itu cuma buang buang waktu sama tenaga.

Tapi terserah mereka. Toh bebas berpendapat di lindungi undang undang. Tapi kalau menurut aku pribadi mah alasannya banyak. Diantaranya...

Kenapa aku harus ngeblog
Kenapa aku harus ngeblog

  • First
    Karena nggak semua orang mau jadi pendengar. Oke, ini alasan secara menyeluruh. Khusus untuk semua tulisan aku yang berhaburan entah kemana (???). Tapi bener kan? Dengan menulis kita bisa bercerita. Dan para pendengarnya hanya orang - orang yang mau aja. Nggak ada paksaan. Up to you.
  • Kedua
    Karena aku suka nulis. Yups, walau tulisan aku emang di akui masih kebanyak gajenya sih, tapi tetep aja aku suka. Lagian dari pada tulisannya cuma jadi coret coretan mendingan juga aku jadiin blog kan?
  • Ketiga
    Bisa nambah temen, nambah wawasan juga nambah ilmu. Awalnya dulu sih ngeblog cuma iseng, tapi siapa yang menduga dengan ngeblog bisa punya banyak temen, bisa tau apa yang sebelumnya nggak tau. Ya gitu deh pokoknya
  • Keempat
    Ngisi waktu dari pada kebuang. Alasan ini lebih tepat untuk waktu waktu mulai ngeblog kayaknya. Secara dulu kan waktu luangnya buanyak banget, beda sama sekarang. Beda banget malah.
  • Kelima
    Nambahin uang saku. Alasan yang ini gak perlu di jelasin deh. Intinya 'sambil menyelam dapat ikan'. :D
  • Keenam
    Emp apa lagi ya? Ngilangin setres kali ya? Oke, bukan berarti aku gila. Cuma beneran deh, kalau lagi banyak masalah atau ada trouble something gitu, bagusnya emang nulis. Tepatnya, ditulis. Bahkan sesuatu yang bikin kita nyesek sekalipun. Yah kalau dulu orang orang mungkin pada umumnya sih nulis kediary. Tapi kalau aku pribadi emang lebih suka nulisnya ke blog.
  • Etc
Sebenernya masih banyak sih guys alasan alasan lain kenapa aku harus ngbelog. Cuma seperti aku katakan di nomor empat. Lain dulu lain sekarang. Kalau dulu ngisi waktu dari pada kebuang, sekarang harus 'nyelipin' waktu luang. Yah intinya, blog itu adalah rumah. Tempat di mana aku bebas bercerita, dan bebas berkarya.

Udah deh gitu aja...

Salam ~ Ana Merya ~


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:31:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers