Cepen Cinta "You're My Girl ~ 07

Holla hallo guys, Ketemu lagi nih sama admin yang kembali muncul dengan lanjutan dari cerbung You're my girl yang kini udah sampe part ke - 07. Penasaran donk sama kelanjutan kisah mereka gimana? Ya sudah, kalau gitu mendingan langsung simak aja. And biar nyambung sama kisahnya bagusan kalau baca dulu bagian sebelumnya disini. Happy reading....

Cerpen You are my girl
You're My Girl

Delon menatap kedepan dengan jengah. Sesekali ia melirik keluar jendela. Angannya sedang melayang jauh. Ketua OSIS yang sedang berbicara didepan sama sekali tidak ia dengarkan. Berbeda dari hari biasa, rapat kali ini terasa lebih lama dari seharusnya. Kalau bukan karena ia salah satu dari anggota OSIS, saat ini ia pasti sedang makan siang bersama Shila.

Memikirkan gadis itu mau tak mau membuat Delon penasaran. Kira- kira apa yang sedang di lakukannya. Apa mungkin ia kembali bersama si Alfa, sosok yang secara sepihak sudah ia nobatkan sebagai saingannya.

Seperti dugaan Delon sebelumnya, istirahat kali ini memang Shila habiskan bersama Alfa. Sebelumnya gadis itu berniat untuk mengajak rekan sebangkunya makan bersama, tapi tiba tiba ada pemberitahuan tentang rapat dadakan untuk anggota OSIS. Karena Delon salah satunya, makanya ia urung. Untunglah kemudian Alfa muncul mengajaknya makan bareng. Menikmati bekal yang ia bawa untuk dihabiskan berdua.

"Nyokap loe beneran pinter masak ya. Ya ampun gue jadi ketagihan. Akh, gue jadi merasa nggak enak sama loe. Udah kurus jadi makin kurus karena harus berbagi makanan sama gue," kata Shila dengan nada menyesal walau dari sikapnya sama sekali tidak ada jejak penyesalan disana.

"Nggak papa, gue nggak keberatan. Lagian porsi makan gue emang segini. Tapi ternyata loe makannya rakus juga ya."

Shila mencibir. Nggak keberatan tapi ngatain.

"Hufh, tapi gue jadi inget masakan nyokap gue. Udah lama banget gue nggak makan masakannya. Tau nggak, masakannya itu enak banget. Pokoknya dia itu koki paling hebat di dunia. Soalnya ada tambahan bumbu cinta dan kasih sayang juga."

"Emangnya kenapa sekarang loe nggak bisa nikmatin lagi?" tanya Alfa hati hati. Ia takut salah bicara, namun tak urung ia beneran penasaran ingin tau.

"Soalnya dia udah nggak ada disini lagi, padahal gue udah kangen banget," balas gadis itu sambil menunduk. Terlihat lesu, Alfa jadi merasa tak enak menanyakannya.

"Oh maaf, gue nggak bermaksut," Alfa mendadak ingat dengan gosip yang beredar. Bahwa gadis itu kini hanya tinggal dengan ayahnya sejak kedua orang tuanya bercerai. Bahkan banyak yang menduga karena depresi makanya ia sengaja malas belajar.

Next : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:35:00 AM

2 komentar:

  1. Hai, kak Ana. Salam kenal, ya :-)
    Aku udah baca-baca beberapa cerbung punya kak Ana, aslinya keren-keren. Teenlit banget!

    Dan buat cerbung yang ini aku tunggu kelanjutannya, kak. Semangat! :-D

    ReplyDelete
  2. Hai juga Dedeh...
    Salam kenal kembali...

    Yups, tepat sekali. Kebetulan emang demennya nulis genre teenlit. Biar berasa kaya masih remaja aja gitu... #ehem...

    Syip, cerbung yang lain ntar nyusul ya. Kalo ada ide buat nulis makusdnya.

    BDW, ma kasih udah mampir di mari...

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers