Cerpen Romantis Buruan katakan cinta ~ 01 {Update}

Cerpen romantis “Buruan katakan cinta”. Sebuah cerpen ke dua kiriman Adex yang biasanya suka jahil Tapi kali ini pengen di jahilin (???). Masih ingat sama mia kan?.. itu lho penulis cerpen remaja Vanessa Vs Ferly.
Nah dia kan ceritanya suka bikin cerpen ya udah anggap aja nie latihan nulis. Tapi menurut Star Night sih, Kemampuan menulis nya makin lama makin bagus *Inget an, Star Night bukan tipe orang yang suka muji, So TRAKTIR*. Wkwkwk… Ya sudah lah dari pada makin nggak jelas mending buruan, langsung di baca yuks Cerpen Terbarunya.

Credit Gambar : Ana Merya

*** Cerpen Terbaru Buruan katakan cinta ***

"ntar gue tunggu di tempat biasa. ingat jangan telat lagi..." kata kevin

"he-eh..." jawab Ani. kevin melangkah pergi meningggalkan Ani di depan pintu kelasnya, Ani masuk ke kelas setelah kepergian kevin, sambil menunduk kan kepalan dan sesekali membetulkan letak kacamatanya yang turun kebawah, dan menyilakan poni yang sedikit menutupi mata.


Dari Ani masuk kekelas hingga ia menduduki kursinya yang berada di pojok ruangan, tidak seorang pun yang tidak melihat kearahnya, semuan menatap dengan pandangan ngeri, karena penampilan Ani yang bisa di bilang katro' untuk zaman sekarang yang sudah modren. dengan baju yang masih biasa-biasa aja, kacamata minus yang bertenger di wajahnya, ramput poni yang menutupi mata, buku besar yang tak pernah lepas dari tangan, tas sandang yang selalu di bawan di tambah care berjalannnya yang selalu menunduk membuat Ani di jauhi para mahasiswa dan mahasiswi kampusnya.

"settt lihat deh si buruk rupa datang tuh..." kata salah satu teman nya sambil melirik Ani.

"ih kok mau ya... kevin sama cewek nora' kayak gitu, udah jelek nggax nyadar lagi..." balas temennya yang lain. * Star Night Geleng –geleng kepala/Asatafirullahal’azim*

"kalau gue ma ogah sama dia. sampai sekarang gue juga masih nggax habis fikir lho ama kevin, kenapa ya kok dia itu mau sama cewek kayak Ani?" sambung hendri sambil melirik sinis ke arah Ani, yang membuat Ani makin menundukkan kepalanya.

"jangan-jangan kevin udah di pelet lagi sama tuh anak"

"iiih pasti deh, kalau nggax mana mungkin kevin cowok paling cool di kampus ini bisa jadian sama cewek buruk rupa kayak tuh anak..." lanjut raihan sambil bergidik, dan pembicaraan mereka yang menghina Ani terpaksa berhenti dengan kedatangan bu vivi, karena pelajaran akan segera di mulai.

Sepulang dari kampus, Ani berjalan menuju parkiran tempat kevin biasa menunggunya, dan pandangan anak-anak lain masih tertuju padanya sambil sesekali berbisik kepada teman sebelahnya dan bergidik ngeri. Begitu Ani tiba di sana ternyata kevin telah menunggunya.

"nih..." kevin menyodorkan helm kearah Ani.

Tanpa menjawab Ani mengambilnya, kemudian mengenakannya, seperti biasa kevin mengantar pulang. didalam perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan terlebih dulu hingga keduanya tiba di depan rumah Ani.

"makasih..." kata Ani dan turun dari motor lalu melangkah pergi, tapi baru beberapa langkah...

"Ani... " kata kevin, Ani menghentikan langkahnya dan berjalan menghampiri kevin.

"ada apa? loe mau masuk?" tanya Ani.

"ya nggax lah"

"truz?!"

"loe mau bawa ke mana helm gue..." jawab kevin dengan acuh tak acuh.

"eh ia..." kata Ani sedikit salting, dan membuka helmnya "maaf..." lanjutnya sambil memberikan helm kepada kevin.

"kebiasaan..." kata kevin, lalu menghidupkan mesin motornya, setelah menerima helm dari Ani. "ntar jangan lupa gue jemput jam setengah tiga" lanjutnya. Ani hanya mengangguk, lalu masuk ke dalam rumahnya setelah kepergian kevin.

*** Cerpen Terbaru Buruan katakan cinta ***

Siangnnya Ani keluar dari rumah dan tampak kevin yang telah menunggunya di depan gerbang, begitu melihat Ani telah keluar dari rumahnya, kevin langsung mengambil helm yang akan di kenakan Ani, setelah Ani tiba di hadapannya barulah ia berikan helm itu kepada Ani.

"kita mau kemana?" tanya Ani saat di perjalanan.

"loe nggax perlu tau..."

"kenapa?"

"ntar juga tau sendiri. pokoknya loe diem aja deh di situ, ikuti gue, tenang aja nggax bakalan ilang" jawab kevin.

"ya tapikan..."

"masih mau nanya lagi..."

"eh i... ia deh, enggak" kata Ani sambil menggelengkan kepalannya.dan kemudian mereka tidak bicara lagi. Ani lebih memilih diam dari pada bertanya sama kevin yang nantinya bakal buat kevin makin be-te.

*ehem, Intermizo. Star Night mau komen dikit. Ni orang jalan sama pacar apa sama bapaknya ya?..../Wkwkwkw/Plaks. Gak penting. Lanjut*….

"loe suka film korea kan?" tanya kevin, Ani langsung mengangguk kan kepalanya. " ya udah kita lihat film korea aja" lanjutnya.

"tapi..."

"ada apa lagi? nggax mau..."

"loe kan nggax suka film korea..." kata Ani hati-hati

"jadi kenapa?"

"loe nggax keberatan"

"kalau gue keberatan, nggax bakal gue ajak loe. udah loe sekarang pilih film korea apa yang mau loe tonton, gue mau cari popcron bentar" kata kevin, Ani hanya mengangguk.

Setelah memesan cemilan mereka masuk ke bioskop untuk nanton film, saat di sana hanya Ani yang tampak bersemangat sementara kevin ia malah terkesan seperti bosan, tapi saat Ani melirik kearah kevin, kevin pura-pura menikmati apa yang ia lihat. Begitu filmnya selesai mereka pergi ke taman bersama, Ani berjalan sambil terus menunduk kan kepalannya hingga sesekali ia menabrak beberapa orang yang lewat, dan ia hanya bisa meminta maaf pada orang yang telah ia tabrak. saat kevin dan Ani jalan bersama mereka seperti jadi pusat perhatian siapa pun yang mereka lewati, karena semua menatap kearahnya dan kemudian membisik kan sesuatu kepada teman sebelahnya sambil menatap ilfeel ke arah Ani.

BRRUUKK....

"Aduh..." kata seorang cewek dan terjatuh karena Ani menabraknya dan ini udah entah berapa kalinya ia menabrak orang yang lewat di depannya.

"m.. ma maaf mbak..." kata Ani sambil menundukkan kepalannya.

"eh kalau jalan pake mata donk!!!" bentak cewek itu sambil berdiri dan membersihkan tangannya yang kotor. *Pake kaki kali/ Star Night minta di hajar ganggu mulu*.

"gue beneran nggax sengaja mbak..." kata Ani.

"udah sana jauh-jauh dari gue, jangan tularin kebegoan loe itu!!!" bentaknya.

"gue bersihin ya mbak..." kata Ani sambil ingin membersihkan rok cewek itu yang kotor.

"nggax perlu, nggax perlu... gue bisa sendiri..." kata tuch cewek dengan sinisnya.

"maaf ya mbak, gue beneran nggax sengaja..." kata Ani.

"udah gue bilang nggax perlu !!!" bentak cewek itu sambil menepiskan tangan Ani. Ani langsung menundukkan kepalannya karena takut.

"tapi gue beneran nggax sengaja..."

"udah sana pergi loe. Sakit-sakit semua nih badan gue gara-gara loe. jangan tularin gue dengan kesialan loe itu!!!" bentak cewek itu dengan sebelnya. Ani langsung menunduk.

"ada apa nih..." kata seseorang di sampingnya Ani langsung melihat siapa yang berbicara dan kaget begitu tau bahwa yang berbicara itu adalah kevin. cewek yang tadi langsung memasang senyuman sambil merapikan rambutnya sok keganjenan.

"maaf... gue, nggax sengaja menabraknya..." kata Ani hati-hati.

"alah jangan munafik deh, loe pasti sengaja kan?" bantah cewek tadi. Ani langsung menunduk "e tadi cewek itu nabrak gue, sampai sakit-sakit semua badan gue..." lanjutnya sambil memasang wajah ganjen ke arah kevin. * Star Night : Ganjen?. Bahasa apa an tuh?/wkwkwkw*

"separah apa sich sakit loe. mau di bawa kerumah sakit?!" kata kevin sinis.

"gue... gue nggax terlalu parah kok, cuma..."

"cuma apa?..." potong kevin "dia kan udah minta maaf, kalau emang loe bisa sendiri ya udah, nggax usah pake acara menghina segala donk" lanjutnya yang buat cewek itu kaget.

"lho, kok loe belain cewek nggax tau diri ini sich, emang nya dia itu siapa? pacar loe...?" kata tuh cewek kevin langsung merangkul bahu Ani, yang membuat cewek itu dan Ani kaget. *Co cweeet…*

"kalau ia kenapa?" balas kevin yang membuat cewek itu kaget "lagian siapa yang loe maksud dengan cewek nggax tau diri itu..." lanjutnya.

"ya dia lah, dia itu nggax tau diri, nggax nyadar dia itu siapa, masa jalan ama loe. dia itu nggax pantes"

"trus pantes nya ama loe gitu?! yang harusnya nyadar di sini tu elo!!!" bentak kevin cewek itu langsung kaget "ngaca donk loe itu siapa, berani banget ngehina dia di depan gue. loe mau cari mati?!". *omo, sadisnye*

"gue...."

"udah An kita tinggalin aja cewek nggax tau diri ini..." kata kevin dan membawa Ani pergi mau nggax mau Ani mengikutinya sementara cewek tadi makin kaget dan nggax habis fikir dengan jawaban dari kevin, yang membuat cewek itu malu banyak yang menatap kearahnya sambil membisikkan sesuatu kearah temennya.

"iiiih sial!!!" kata tuch cewek dan kemudian pergi dengan membawa malu.

"maaf..." kata Ani setelah mereka menjauh dari cewek tadi.

"udah lah makanya kalau jalan itu hati-hati, ya udah kita makan ice kream dulu yuk..." ajak kevin sambil mendekati penjual ice kream yang sedang berhenti di perempatan jalan.

Sambil makan ice kream mereka duduk di taman, dan pandangan orang-orang masih terlihat ilfeel padanya tapi kevin santai aja, bahkan kevin sengaja merangkul Ani di depan orang yang baru membicarakan mereka. Begitu sore barulah mereka pulang, kevin pulang kerumahnya setelah mengantarkan Ani kerumahnya terlebih dahulu.

Setiap hari Ani di antar oleh kevin dan setiap harinya hinaan dan cacian terus tertuju ke arahnya karena seorang Ani yang super duper kuper, bisa jadian dengan kevin cowok yang super duper cool di campusnya, banya mahasiswi yang tampak iri dengan itu semua dan makin membuat mereka menjauhi Ani. banyak yang menatap rendah Ani dengan selalu menjauhinya, saat di campus hanya kevin lah yang mau makan sebangku di meja kantin karena baru saja Ani datang semua nya udah pada menjauhinya.

Next to cerpen romantis Buruan katakan cinta part 2.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:38:00 PM

11 komentar:

  1. izin bookmark dulu, nanti aku baca.. and komentar lagi setelah baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo.....
      Ma kasih sudi mampir....

      Delete
  2. judulnya mengharukan :D
    cinta oh cinta.. semakin dicari semakin susah untuk dimengerti :)
    makasih sharenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah malah berpuisi ria dia.
      he he.
      Ma kasih juga karena sudi mampir.

      Delete
  3. weleh-weleh masih halaman pertama terus.....

    ReplyDelete
  4. Cerpen 'The Prince, The Princess & Mis. Cinderella' tolong dilanjutin lgi dong... Please

    ReplyDelete
    Replies
    1. niatnya juga pengen di lanjutin.
      Malah langsung di end kalau bisa.
      Tapi mau gimana lagi idenya macet duluan.
      Gimana kalau baca yang laen dulu?. *nawar*.
      he he.

      Delete
  5. Replies
    1. Ah cinta aja yang di pikirin....
      he he.
      Ma kasih ya atas kunjungannya.

      Delete
  6. asik critanya.. bisa diangkat jd film pendek nie...

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers