Cerbung Terbaru "Let It Flow " ~ Part 06

Oke guys, lama nggak menyapa reader yang pastinya udah mulai move on dari kisah romanpicisan, gue selaku admin tetep pengen nyapa lewat karya. Iya, ceritanya gue bawa lanjutan cerbung Let it Flow bagian ke 6 yang emang kelamaan banget baru tayang. Nggak usah nanya alasannya, karena gue juga nggak tau. Yang masih mau baca, monggo bisa langsung simak dibawah. Yang nggak juga nggak papa. Pokoknya sebahagiannya loe aja. Oke...

cerbung Let It Flow
Let It Flow

“Eh, kayaknya si Okta serius deh deketin Rendy buat jadi gebetannya dia,” kata Satria sambil menyuapkan ayam penyet kedalam mulutnya. Waktu istirahat kali ini ia habiskan hanya bertiga bareng Er dan Alfa.

“Kayaknya sih gitu. Secara tadi udah ngeluh lapar, gilirannya Rendy masih ada kerjaan, di tungguin. Modus banget kan?” Alfa ikut menambahkan.

“Tapi nggak papa juga sih. Toh, Okta juga belum punya pacar, si Rendy juga orangnya baik kok.”

“Nah mumpung bahas si Rendy. Dari kemaren kita udah gatel sebenernya pengen nanya sama loe Er. Loe bilang kalian satu kampus kan dulu. Tapi kok gue liatnya cangung cangungan gitu ya. Malah dua mingguan ini kerja, kita nggak pernah ngeliat kalian ngobrol bareng. Palingan say hallo atau pas lagi bareng sama kita.”

“Hooh, gue juga ngerasa gitu Er. Cuma gue takut aja mau nanya,” Alfa membenarkan kalimat Satria.

“Apaan sih. Perasaan kalian aja itu mah,” bantah Er.

Mulut Satria sudah terbuka untuk membalas, namun urung ketika menyadari Okta yang melangkah mendekat. Terlebih tampang gadis itu terlihat kusut dan sayu.

“Kenapa loe? Kok sendiri? Rendy mana?” tanya Alfa.

“Hufh,” bukannya menjawab Okta malah merebahkan kepalanya ke maja. “Siapa yang nggak lemes. Gue udah bela belain kelaperan nungguin Rendy, taunya doi malah di jemput sama ceweknya buat makan siang bareng diluar. Pake di samperin ke mejanya lagi. Kan kambing.”
****

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:03:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers