Bercandaan mu sama sekali tidak lucu, Kawan!

Niatnya pengen lanjutin cerbung, tapi mendadak mood gue down. Berhubung ini juga blog pribadi gue, so suka suka gue mau isi apaan kan ya. Setuju? Setuju aja udah biar gue seneng. And then, gue muncul di siang bolong gini pengen bikin curhatan. Nggak perlu ngestalk sosmed, sekalian aja gue tulis diblog. ^^

LDR
Walau nggak saling bertatap muka, kita bertemu dalam doa. Eaaaaaa

"Kapan Nikah?" _ kalo memutuskan untuk search di goolge, begitu banyak meme-meme lucu yang bertebaran. Ntah itu bagaiman cara mengelak untuk menjawabnya atau penggunaan jurus ngeles tingkat dewa. Yang pasti, tak jarang membacanya membuat otot di wajah terhindar dari rasa tegang.

Bahasa lainnya, Lucu!

But, kawan. As you know, faktanya di dunia nyata tidak sesederhana itu. Terlebih sekiranya kamu pribadi yang menjadi target pertanyaan tersebut. Tidak perlu tarik ulur dengan penjelasan panjang lebar, yang mengalami pasti mengerti.

Nyesegnya itu beneran kerasa!

Saia pribadi nggak ngerti, dimana letak lucunya dari kalimat "kapan nikah" tersebut. Bahkan pernah dijadiin tempat curhataannya temen yang sampe nangis hanya karena pertanyaan tersebut. Sama nggak ngertinya kenapa orang orang sering mempertanyakan hal yang sama. Yang padahal seandainya pun kita akhirnya menikah atau tidak itu sama sekali tidak akan mempengaruhi hidup mereka sendiri.

Emp, bener kan ya

Nggak niat baper, apalagi laper _ secara ngetik ginian pas waktunya makan siang tapi belum bisa makan _. Buat saia pribadi itu, jodoh datang sesuai kebutuhan. Jadi kalau memang belum datang juga, ya mungkin memang belum butuh. Atau justru gue harus "Kebut Tuhan".

Ntahlah, ngomongin jodoh emang misteri

But guys, buat kamu yang ternyata hilal jodohnya udah kelihatan, atau buat yang kebetulan jodohnya udah ketemu. Dari pada sibuk ngekepoin status orang yang unfaedah banget itu, mendingan banyakin bersukur aja. Lo kan juga nggak tau apa yang diaduin dia pada Tuhannya. Toh, nggak ada jaminan juga kan. Yang nemuin pasangan pasti bahagia selamanya.

Gituuuuuu!

PS: Curcol dadakan. Nggak usah nanya kenapa gue ngetik ginian. Karena gue juga nggak ngerti!

Batam, 13 Juli 2018 _ Suntuk Kuadrad!


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:44:00 PM

4 komentar:

  1. Serius dari guwe jomblo ampek udah nikah gak pernah nganggap pertayaaan kapan nikah itu lawakan. Tapi lebih kepebulliyan, walau aku sekarang masuk ambil andil dalam pembulliyan haha Walau sebelumnya korban bully

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gegara lu komen disini gue jadi inget elu om.
      wk wk wk....
      Baru ngeh, lu biasanya demen bully juga ya kan?
      Toeng, gue baru nyadar.... #halakh

      Delete
    2. wkwkw gue aja sadar lu gak sadar sadar. Pantes wae omblo Kurang peka eh kurang sadar sih #Icikiwir #Bully_lagi

      Delete
    3. Ck {TERPAKSA} kudu sabar gue ini mah.

      Delete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers