Review Novel When Love Walked In Oleh Ega Dyp

Beralih pada Novel Genre remaja. Yah sama kayak kebanyakan cerpen dan cerbung yang gue pribadi tulis di blog ini. Berhubung lagi nggak ada ide buat nulis cerita, kali ini gue mau share soal koleksi bacaan. Tepatnya Novel When Love Walked In Oleh Ega Dyp. Kali aja bisa jadi rekomendasi. Gitu...

Review Novel When Love Walked In Oleh Ega Dyp
Review Novel When Love Walked In

Jika di tanya masa paling indah adalah masa masa SMA kira kira pada setuju nggak? Setuju aja udah, biar cepet. Kebetulan settingan waktu dalam novel When Love Walked In emang jamannya putih abu abu. Here we go...

    "Kamu, pacar pura-pura terbaikku."

Kalo pas hari pertama sekolah. Terus ada cowok cakep yang lu taksir diam diam selama ini, tiba tiba datang menghampiri. Kemudian ngasih bunga sembari berlulut, jangan lantas ke GeEran kemudian jadi baper. Siapa tau ya kan, tu cowok sebenernya cuma minta pegangin bunganya karena mau ngiket tali sepatu.

Emp, ngomong-ngomong itu adalah pengalaman pribadi Relin. Yang menyebapkan mimpi akan indahnya masa masa SMA jadi pupus. Secara ulah Mika _ cowok usil yang sempet di taksirnya tersebut _ emang sukses malu maluin. Apalagi ulahnya di lakukan di depan teman temannya. Kadung malu berat, Relin memutuskan untuk membuat perhitungan dan bales dengam pada Mika.

Sayangnya dendam tersebut nggak pernah terwujud. Secara Mika masih menjadi cowok paling ganteng di sekolah yang dijadiin idola siswi lainnya. Bahkan setelah keusilannya itu, cowok yang satu ini malah ketagihan untuk ngisengin Relin. Hobi banget bikin Relin marah marah. Mulai dari hal penting sampai nggak penting. Bahkan dengan kurang ajarnya, Mika bahkan menghalangi cowok cowok yang ingin mendekati Relin.

So, kalau udah gini terus gimana ceritanya Relin bisa punya pacar? Emang apa sih maunya Mika?

Sampai kemudian Relin digoipin naksir Davin _ faktanya ni cowok beneran baik dan Relin emang suka sama dia _ tapi belum mengarah ke cinta ya. Tau kenapa mendengar ini, Mika yang kalang kabut. Konflik di perparah dengan fakta Davin udah punya pacar dan pacarnya malah ngelabark Relin sementara di lain sisi masih ada Gita _ cewek dari masa lalu Mika _ tiba tiba kembali muncul dan terlihat selalu bersama Mika. Udah gini, hasil akhirnya justru malah Mika dan Relin pura pura jadian. Nah.... Lhoooo..... Kok bisa?

Simak sendiri aja langsung kisahnya biar nggak spoiler. Siapin hati juga ya. Secara kisah putih abu abu emang selalu unyu. Bikin senyam senyum sendiri dan mendadak nostagia pas zaman zaman dulu kala. Couple ini beneran sukses bikin gue pribadi pengen teriak "Woi, kalo sama sama suka tinggal ngomong aja kenapa sih?"

Ha ha ha. Untuk Novel When Love Walked In Oleh Ega Dyp ini sendiri gue kasih bintang 4 dari 5 bintang di Goodreads.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:33:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers