Grand Opening Bolu Awak, 3 Desember 2017

Hallo guys, ketemu lagi nih sama gue, Ana Merya selaku admin tunggal di blog ini. Nah, kemunculan gue kali ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya terkait Bolu Awak, Oleh oleh kekinian Batam yang baru Grand Opening pada minggu 3 Desember 2017 lalu.

Blogger Kerpi
Blogger Kepri

FYI, Gue bareng Komunitas Blogger Kepri nggak ketinggalan untuk ikut memeriahkan acara ini. Terlebih Artis sekaligus presenter selaku pemilik dari Bolu Awak , Ari Untung yang didatangkan langsung untuk peresmian oleh oleh kekinian ini.

Grand Opening Bolu Awak
Tari Sekapur Sirih

Diawali dengan persembahan tarian khas melayu, acara Grand Opening ini di mulai. Baru kemudian di susul dengan pembacaan doa dan sedikit kata sambutan dari Ari Untung. Di selingi dengan canda dan bagi bagi hadiah acara ini terasa semakin meriah. Sebelum kemudian di lanjutkan dengan pengguntingan pita tanda Bolu Awak resmi di buka.

Tebak, Ini Siapa Hayooooo...

Dari sini, para pengunjung yang memang sudah memadati pelataran sudah di perbolehkan untuk membeli Bolu Awak. Pastinya dengan proses antri yang lumayan panjang ya guys. Terlebih selain istimewa karena di layani khusus oleh Ari Untung, juga terdapat promo istimewa, (Beli 1 Japanesse Cheese Cake gratis 1 Taro Cheese. Dua duanya enak! Siapa yang nggak tergiur coba?

Grand Opening Bolu Awak
Antri Yak

Nah, buat yang kemaren nggak sempet beli karena kehabisan, atau terlambat dapat info karena satu dan lain hal, bisa nih langsung datang ke Toko nya. Cobain deh. Di jamin tidak menyesal, menyesal tidak di tanggung. Termasuk nyesel karena baru tau. Naaaaaaahhhh…

Double A aka Double M
Double A aka Double M

Grand Opening Bolu Awak
Grand Opening Bolu Awak

Grand Opening Bolu Awak
Grand Opening Bolu Awak


One more, For Your Information ya Guys biar nggak salah. Japanese Cheese cake itu berbeda dari Cheese Tart ya. Jadi jangan sampe salah nyebut pesanan. Selain dari tekstur dan rasa, perbedaan juga terletak pada segi harga. Jika Japanese Cheese Tart bisa di pesan dengan harga Rp. 55.000 / pcs, Cheese Tart baru bisa di bawa pulang dengan membayar Rp. 75.000 / pcs nya. Sementara Taro Cheese lebih bersahabat dengan harga Rp. 25.000 / Pcsnya.

So, tunggu apa lagi. Yang penasaran rasanya datangi langsung tokoknya yang beralamat di :

  • Bolu Awak Bakery, CafĂ© & Resto
  • Ruko KDA Junction Blok D No 09
  • Batam
Dan garis miring atau

  • Vanilla Hotel Lt. Dasar
  • Jalan Pembangunan Blok VI Penuin – Lubuk Baja
  • Batam
  • Instagram : @boluawak
  • Telp / Hp : 0811 – 6666 – 776



Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:50:00 PM

4 komentar:

  1. Japanese Cheese Cakenya enak, bikin ketagihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih. Lembut gimana gitu.
      Tapi tetep, favorit aku itu Cheese tart... :D

      Delete
  2. acaranya seru dan rame, kuenya juga wuenakk tenan

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers