Bolu Awak, Pesona Keju dalam setiap gigitannya

"Perbanyak silaturahmi, membuka pintu rezeki". Kata emak, dulu sih gitu. Faktanya emang iya. Salah satunya kayak hari ini. Jumat, 1 Desember 2017, kami (read : Gue bareng anggota komunitas Blogger Kepri) berkesempatan untuk mencicipi oleh oleh kekinian. Namanya Bolu Awak, Bahan dasar khasnya keju. Yummmi

Bolu Awak
Bolu Awak

Be de we, hari ini kami cuma baru tes nyicipin rasanya dulu. Di kasi kesempatan buat pamer dulu ke orang orang karena bisa makan duluan. Secara Bolu Awak ini baru bisa mulai di pesan pada 3 Desember 2017 mendatang. Sekalian launching bareng pemiliknya, Arie Untung. Udah kenal donk pasti ya. Secara doi adalah seorang artis sekaligus presenter Indonesia.

Bolu Awak
Ini Tangan siapa yang mau nyempil hayooo

Nah, untuk sementara, Bolu Awak ini baru menyediakan tiga pilihan rasa Original. Next baru di update aneka rasa lainnya. Tiga rasa pilihan itu sendiri terdiri dari Taro Cheese, Japanesse Cheese Cake dan Cheese Tart. Ngomong – ngomong, favorit gue adalah Cheese Tart. Kejunya berasa. #likeit

Bolu Awak
Cheese Tart

  1. Cheese Tart
    Diantara ke tiga variant rasa ini, Cheese tart adalah rasa yang paling gue suka. Pinggirannya terasa agak garing dan krispi gitu di lidah. Belum lagi dengan kejunya yang beneran berasa. Yang demen Keju, gue rekomend untuk nyicipin yang satu ini.
  2. Bolu Awak
    Japanesse Cheese Cake
  3. Japanesse Cheese Cake

    Sesuai dengan namanya, Japanese cheese cake ini merupakan cake keju ala ala jepang. Teksturnya lembut bahkan bisa di goyang – goyang. Rasanya manis manis manja gitu. Jelasnya cicipi sendiri pas punya kesempatan untuk membeli pada 3 Desember 2017 besok ya.
  4. Bolu Awak
    Taro Cheese
  5. Taro Cheese
    Liat taburan kejunya udah napsu pengen ngap aja ya kan. Bolu kukus yang satu ini dibuat dengan bahan dasar ubi rambat ungu baru kemudian di taburi dengan keju parut sebagai topping. Teksturnya lembut, rasanya manis manis gurih.

Oh ya guys, ngomong – ngomong oleh oleh kekinian yang satu ini lebih murah dari pada oleh oleh kekinian kebanyakan lho. Harganya masih Lima Puluh Ribuah per pcs. Jadi beneran bersahabat antara lidah sama dompet. Gituuu…

Bolu Awak
Kumpulin pointnya yuuuuuuukk...

Info ya guys, Bolu Awak ini fress from the oven. Tahan palingan cuma dua hari. Khusus untuk Taro Cheese bisa bertahan hingga 4 hari. Dan setiap pembelian akan mendapatkan kartu guna pengumpulan point. Tenang aja, bikin kartunya nggak pake bayar kok.

So buat yang pengen ngerasain langsung gimana rasanya Bolu Awak ini, monggo langsung di serbu pada 3 Desember 2017 mendatang. Ada promonya juga lho. Buy One Get One Free.

Alamatnya ada di :
  • Bolu Awak
  • Ruko KDA Junction, Batam Center Blok D No 09
  • Batam – Indonesia
  • Telp : 0811 6666 776
  • Instagram : @boluawak


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:26:00 PM

3 komentar:

  1. Kakak, ajak ajak lah kalo acara gini,
    gue juga kan pengen bersosialisasi :))

    ReplyDelete
  2. Laaah... Tapinya kemaren Aa Grey di tanya posisinya dimana jawabnya ntah di manalah. Gimana coba?

    ReplyDelete
  3. tak sabaran beli cheese dan dapat kartu membernya..mana tau dapat discount lagi ya...wkkwkw mukadiscountbangetakuya

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers