Cerpen Remaja Terbaru "That Girl is mine" ~ 13

Emang udah lama nggak nulis sih, jadi jarinya juga udah kaku. Tapi berhubung cerbung ongoingnya masih harus di selesaikan, akhirnya ngetik lagi. Semoga aja ceritanya nggak gaje ya. So buat yang penasaran sama kelanjutan dari Cerbung That girl is mine, part 13 kini udah muncul. Biar nyambung sama jalan ceritanya, bisa simak dulu bagian sebelumnya disini. Happy reading ya....

That Girl is mine

"Ar, loe kenapa sih?"

"Iya, tampang loe kacau banget," sambung Iris membenarkan kalimat Kiera ketika melihat tampang lecek Airi yang kini duduk dikursinya. Bahkan hari masih pagi, tapi Airi sudah terlihat seperti zombi dengan lingkaran hitam di sekitar mata.

"Loe sakit?" tanya Keira lagi. Tangannya sengaja terulur menyentuh kening Airi. Gadis itu hanya mengernyit ketika merasakan tiada yang aneh dengan suhu sahabatnya.

"Bu Resti nggak datang ya?" bukannya menjawab, Airi lebih memilih melontarkan pertanyaannya sendiri. Apalagi mengingat ia muncul memang sudah lebih terlambat dari biasanya. Jika menurutkan hati, sebenarnya Airi malah punya niat untuk membolos sekalian.

"Enggak. Semua guru ikutan rapat. Jadi kelas hari ini bebas," terang Iris. "Tapi loe kenapa?" sambung gadis itu mengulang pertanyaannya yang memang belum di jawab.

Airi merutuk dalam hati. Tau nggak belajar gini mendingan tadi ia beneran bolos.

"Kepala gue pusing."

"Loe beneran sakit?" Keira tampak terkejut. "Kalau gitu ngapain loe masuk sih? Mendingan juga izin. Atau kalau nggak, ayo kita temenin. Loe istirahat aja di UKS."

"Tapi..."

"Ayo Airi. Nggak usah keras kepala deh," potong Iris sembari melemparkan tatapan tajam. Kalau biasanya, tatapan seperti itu tidak akan memberi pengaruh sama sekali pada Airi. Tapi kali ini beda. Gadis itu sedang malas berdebat. Akhirnya dengan langkah ogah ogahan ia mengikuti ajakan kedua sahabatnya.

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:39:00 AM

2 komentar:

  1. Kka lanjutkan ya ceritanya, aku menunggumu 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Wah akhirnya up juga setelah sekian lama bolak balik bka internet...makasih ka masih mau lanjutin ceritanya.
    Smangat terus yah ka buat nulisnya ....ceritanya bagus ditunggu lanjutannya

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers