Novel Online "Kazua Mencari Cinta" ~ 10 / 22

Siap untuk baca lanjutan Novel online kazua mencari cinta bagian ke sepuluh? Kalau jawabnnya iya. Kabar gembira nih soalnya admin kebetulan udah punya _ sedikit _ ide juga waktu buat ngelanjutin. Jadi monggo langsung di baca.

Oh iya, jangan lupa baca bagian sebelumnya juga ya biar nggak bingung sama kelanjutannya. Untuk shorcut silahkan langsung klik disini.

Kazua Mencari Cinta
Kazua Mencari Cinta

Seperti yang di janjikan, keesokan harinya Zafran kembali muncul di hadapan Kazua. Bahkan sebelum itu, keduanya sudah terlebih dahulu mempersiapkan apa yang seharusnya di miliki oleh seorang 'gadis' _ menurut Zafran. Membuat Kazua diam diam berfikir, berapa budget yang telah ia habiskan untuk semua itu? Salah, tepatnya untuk apa ia harus melakukan semua ini?

"Oke, pertama loe pake dulu baju yang ini," kata Zafran sambil menyodorkan bungkusan yang ia bawa.

"Ganti baju? Emangnya baju yang ini kenapa?" tanya Kazua heran. Toh katanya hari ini mereka akan belajar berdandan. Dan untuk urusan baju cukup di skip aja. Terus kenapa harus ganti baju coba. Dan lagi, ni cowok baik amat sih pake beliin baju segala. Kalau terlalu baik gini kan ntar malah jadi susah. Kalau sampai dia jatuh cinta gimana coba? Siapa yang mau tanggung jawab.

Namun bukannya lantas menjawab, Zafran justru malah memutar mata. Kesel akan tingkah gadis itu yang selalu saja protes dengan idenya. Apa susahnya sih langsung manut and nurut.

"Karena habis ini kita mau keluar?"

"Keluar? Kemana?"

"Ih. Loe diomongin bawel banget ya. Manut dikit kenapa. Katanya mau cari pacar?"

"Terus?"

"Nggak ada terusannya. Mau gue yang gantiin?" potong Zafran.

Gantian Kazua yang kesel, dengan segera di raihnya bungkusan tersebut dan segera balik kekamar guna ganti baju. Selang beberapa saat kemudian ia segera keluar menemui Zafran yang tanpak sibuk dengan Lotion yang ada di hadapannya. Menyadari kemunculannya pria itu segera menoleh.

"Kenapa?" tanya Kazua karena Zafran hanya melihatnya dalam diam.

Kepala Zafran mengeleng. "Nggak kenapa kenapa. Cuma seperti yang gue duga, T shirt garis garis ini pasti cocok sama loe."

"Loe yakin ini nggak kegedean?" tanya Kazua sambil menarik kedua sisi bajunya.

"Itu emang model bajunya Oon," balas Zafran ketus membuat Kazua memajukan mulutnya dua centi. "Emp, loe punya Celana Cropped Pants. Tapi yang dibawah dengkul aja. Kalau ada yang warna putih?" tanya Zafran lagi.

Kazua tidak lantas menjawab. Sejenak gadis itu tanpak berpikir. "Kayaknya sih. Bentar ya," selesai berkata Kazua segera balik lagi kearah kamarnya.

"Perfect," komentar Zafran sembari menjentikan jemarinya ketika melihat kemunculan Kazua dengan tampilan barunya.

Mendengar pujian yang untuk pertama kalinya keluar dari mulut Zafran mau tak mau membuat Kazua tersenyum simpul. Entah kenapa hatinya merasa senang.

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:44:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers