Apa itu VPS hosting, dan memilih vps hosting murah terbaik

Nggak perlu di sebutin kapan waktu tepatnya kenal blog. Secara ya kan, biarpun kenalnya udah dari jaman kapan tau, statusnya masih sama dan sebangun yaitu "Newbie abadi". Eaaaa

Be de we, ni ya guys. Muncul kali ini bukan buat cerita-cerita soal sejarah pengenalan blog. Walaupun yah tetep yang di obrolin masih seputar itu sih. Secara ngomongin blog pasti nggak jauh jauh dari istrilah domain dan hosting. Atau hosting dan domain. Ya gitu gitulah.

Nah, pertama. Kemunculan kali ini itu untuk membahas tentang apa itu VPS hosting? Sering denger kan istilahnya. Atau beneran merasa masih awam? Yuk baca baca lagi biar infonya makin nambah.

Memilih vps hosting murah terbaik
Memilih vps hosting murah terbaik

Pertama kita cari tau pengertian dari VPS dulu ya. Virtual Privat Server atau yang disingkat dengan istilah VPS adalah sebuah teknologi server side tentang sistem operasi dan perangkat lunak yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas yang besar untuk di bagi ke beberapa virtual mesin. Dan tiap virtual ini akan melayani sistem operasi dan perangkan lunak secara mandiri dengan konfigurasi cepat. Selain itu, VPS juga diartikan sebagai sebuah metode untuk membagi sumber daya menjadi beberapa server virtual. Dan Server virtual tersebut memiliki kemampuan menjalankan operating system sendiri seperti layaknya sebuah server.

Dilain sisi, VPS hosting merupakan salah satu hosting yang paling banyak di gunakan untuk mengonlinekan website. VPS ini sendiri sangat tepat untuk di gunakan perusahaan level menengah dan situs web. Penggunaan ini juga cocok untuk memulai bisnis web hosting dengan anggaran yang terbatas namun layanan dengan yang berkualitas. Variasi paket Virtual Private Server yang tersedia memungkinkan konsumen untuk memulai bisnis web hosting dan dengan mudah melakukan upgrade sejalan dengan bertumbuhnya pelanggan baru.

So, seandainya kalian memutuskan untuk membangun sebuah web ataupun blog, disarankan banget untuk menyewa VPS. Karena VPS sangat membantu kinerja dalam mengelola web. Dijaman sekarang, banyak banget vps murah 2019 yang di tawarkan, tapi tetap harus memastikan kualitasnya ya guys. Pokoknya, jangan hanya terjebak promo deh. Gituuu

Oke, mulai paham? Kalau gitu info berlanjut yaitu tentang memilih vps hosting yang murah dan terbaik. Keren ya kan, udah murah, terbaik lagi. Salah satu yang bisa menjadi pilihan bisa beli di DomaiNesia.

Kenapa pilih DomaiNesia

Jadi, kalau misal kalian ni guys, ada yang punya rencana punya blog bisa langsung kunjungi DomaiNesia aja. Ini salah merupakan salah satu penyedia layanan hosting dan domain yang terpecaya. Secara udah jadi pengetahuan umum dalam dunia perwebsite'an bahwa dua hal penting sebelum membuat sebuah blog adalah masalah Domain dan juga Hosting.

Khusus untuk nama domain, tentunya di buat sesuai keinginan yang butuh. Apakah niatnya bikin web atau blog untuk personal atau untuk kebutuhan komersil, bikin toko online misalnya. Sementara untuk hosting, pastikan cari yang terpecaya.

Pada dasarnya memilih Domaind an Hosting untuk sebuah website itu gampang - gampang susah. Apalagi dengan banyaknya tawaran. Inget ya, jangan hanya terjebak promo. Pastikan cari tau dulu info mendetailnya dari pada menyesal kemudian. Dan pemilihan hosting juga sebaiknya sesuai kebutuhan. Ntah di jadikan toko online atau untuk personal. Oke?

Berikut beberapa alasan kenapa sebaiknya membeli domain dan hosting di DomaiNesia.

Pertama, Bebas Pilih Lokasi Server. Secara Domainesia ini memiliki 4 lokasi yang bisa kamu pilih. Yaitu US (Dallas), JP (Tokyo), SG (Singapura), dan ID (Jakarta). Hal ini tentunya berpengaruh pada tujuan pembuatan web atau blog itu sendiri. Sesuaikan lokasi server dengan pengunjung website kamu. Bebas pilih, tapinya harga nggak ada bedanya. Cucok kan?

Kedua, harga yang terjangkau. Lah, iya. Kenapa harus cari yang mahal kalau yang murah tapi bagus masih tersedia. Jadi, DomaiNesia ini memberikan harga sewa hosting dan melayani registrasi domain dengan harga terjangkau dengan pelayanan memuaskan.

Ketiga, bisa pilih Hosting sesuai kebutuhan. Lah iya, seperti penjelasan sebelumnya. Memilih Hosting untuk sebuah web tentu harus di perhatikan sesuai kebutuhan. Nggak memulu juga kok Hosting yang kecil itu jelek sementara yang besar pasti bagus. Justru ini yang harus di pikirkan untuk tidak terjadi pemubaziran kedepannya. Simplenya jika kebutuhan besar _ misalnya untuk toko online _ tentunya kita butuh kapasita yang besar agar tidak cepat penuh. Pun sebaliknya, jika hanya untuk blog personal yang palingan isinya hanya tulisan ataupun gambar ringan dan video yang tidak terlalu besar, sebaiknya pilih dengan kapasitas hosting yang lebih kecil agar nantinya tidak sia sia ruang hosting yang kosong.

Selanjutnya adalah Tim DomaiNesia yang Support 24 jam dan Full Panduan Ini alasan yang jelas penting. Terlebih untuk yang masih awam dan bingung dalam memilih Domain dan Hosting. Ayuk atuh bisa tanya tanya ke tim Domainesia. Para customer bebas bertanya seputar layanan domain murah, hosting murah, Instant Deploy, VPS ataupun SSL.
Dan jangan lupa, dalam dunia perwebsite'an itu juga nggak lepas dari masalah yang kadang di temukan, salah satunya bisa jadi 502 bad gateway. Kalau seandainya nggak ada yang bisa di tanyain, apa nggak ujung - ujungnya bingung sendiri?

Alasan ke - 5 adalah karena DomaiNesia mengunakan SSD Super Cepat. Yups, benar sekali. Semua Hosting dan Virtual Private Server di DomaiNesia didukung teknologi terkini dan menggunakan 100% Enterprise Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan. Inilah alasan kenapa performa web kamu bisa jadi secepat kilat.

Dan kelebihan DomaiNesia lainnya yaitu mengkombinasikan hardware dan software untuk mencapai performa server tinggi. Selain dilengkapi dengan SSD, untuk mendukung performa website lebih cepat, DomaiNesia telah terintegrasi dengan CloudFlare Railgun. Selain itu, customer dapat menikmati layanan SSL Gratis (Let’s Encrypt) setiap membeli layanan hosting di DomaiNesia. Bagi yang ingin keamanan lebih, kamu juga bisa pilih SSL murah berbayar!

Mudah di kelola. So, untuk pemula nggak perlu Khawatir. Dashboard DomaiNesia mudah di gunakan kok. Tapilannya juga user Frendly gitu. Untuk cPanel juga pastinya mempermudah customer. Selain itu, DomaiNesia juga memberikan free DNS Management dan Email Forwarding mudah untuk mengarahkan domain ke server hosting. Kamu juga bisa melakukan akses SSH ke server minimal Paket Hosting Super.

Dan masih banyak lagi asalan alasan lainnya kenapa kamu bisa menjadikan DomaiNesia sebagai pilihan sekiranya berniat untuk membuat Website ataupun blog. Kesimpulan untuk semuanya, pastikan jangan sampai salah pilih.

Oke guys, semoga bermanfaat.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:08:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers