Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Ini Beberapa Produk SK- II Terlaris

Berikut Ini Beberapa Produk SK- II Terlaris
SK- II 

Tentunya penampilan wajah merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan oleh para kaum wanita. Jika anda ingin memiliki wajah yang cantik, bersih, mulus, dan sehat. Ya, terang saja demikian, sebab dengan kondisi kulit wajah yang seperti demikian kita bisa tampil lebih percaya diri lagi. Ada banyak sekali produk-produk perawatan kulit wajah mulai dari cream wajah, sabun wajah, moisturizer, skin care, hingga serum. Dalam al ini, anda bisa mencoba menggunakan beberapa produk SK-II. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa produk SK-II terlaris sebagai berikut :

  1. SK-II Facial Treatment Essence

    SK-II Facial Treatment Essence ini mengandung Pitera lebih dari 90%. Dimana formula tersebut akan sangat membantu untuk meremajakan kulit anda serta mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada kulit. Selain itu produk ini juga bisa bekerja secara maksimal setelah digunakan dalam waktu 14 hari secara teratur. Adapun manfaat SK-II Facial Treatment Essence ini antara lain membuat kulit nampak lebih cerah, mengencangkan kulit, menyempurnakan tekstur kulit, mengurangi kerutan, dan menyamarkan bintik hitam pada wajah. Produk ini dijual di pasaran seharga Rp. 295.000.
  2. SK-II R.N.A Power Radical New Age

    Produk terlaris berikutnya dari SK-II adalah R.N.A Power Radical New Age. Dimana produk ini berkerja untuk mengencangkan kulit dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit bercahaya. Setelah menggunakan produk ini selama 1 hari, kulit anda akan terasa lebih kencang. Setelah menggunakan produk ini 10 hari, kulit anda pun akan menjadi lebih kencang, lembut, dan bercahaya. Lalu, setelah menggunakan satu kemasan produk ini, garis-garis halus pada wajah anda akan tersamarkan. Kalau perlu, untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa menambahkan penggunaan essence supaya bisa lebih banyak manfaat dari Pitera. Produk SK-II R.N.A Power Radical New Age ini tersedia dalam ukuran 2,5 gram yang dibandrol dengan harga Rp. 100.000.
  3. SK-II Genoptics Aura Essence

    Perlu anda ketahui bahwa produk yang satu ini mengandung terobosan terbaru dari SK-II dalam hal whitening, yakni Genoptics Aura Essence. Bahkan produk ini telah memenangkan lebih adri 580 penghargaan kecantikan. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki kualitas yang sangat baik. Selain itu, produk ini merupakan formulasi ulang dari Genoptics Aura Complex dengan tambahan Pitera. Adapun manfaat dari produk ini diantaranya bisa menyamarkan pembentukkan bintik hitam pada kulit, sehingga kulit anda nampak lebih bercahaya secara alami dan cerah lebih dalam. Hanya dengan 1 tetes setiap pemakaian, produk ini sudah bisa memberikan dosis maksimal dengan hasil yang optimal. Bukan hanya itu, essence ini tergolong ringan, mudah diratakan, dan bisa cepat menyerap ke dalam kulit. Produk SK-II Genoptics Aura Essence ini tersedia dalam ukuran 30 ml yang dibandrol dengan harga Rp. 2.020.000.

Pada dasarnya bukan hanya kaum perempuan saja yang gesit dalam urusan perawatan wajah. Buktinya, tak sedikit juga dari para pria yang memperhatikan akan kondisi kesehatan wajahnya. Terlebih bagi para pria yang usianya diatas 30 tahun, dimana merekalah yang paling membutuhkan perawatan kulit secara ekstra. Ada berbagai produk yang kerap digunakan untuk perawatan kulit wajah seperti eye cream, toner, sabun khusus wajah, hingga moisturizer. Namun, sebagian besar dari mereka kerap melewatkan penggunaan serum. Pasalnya, mereka beranggapan bahwa penggunaan moisturizer dan sabun wajah sudah cukup sebagai perawatan wajah. Padahal, bahan-bahan aktif pada moisturizer dan sabun wajah tidak dapat diserap oleh kulit secara maksimal. Justru, serum inilah yang memiliki peranan sangat penting dalam urusan perawatan kulit wajah lho.

Serum itu merupakan sebuah produk perawatan khusus kulit yang berbentuk cairan. Tentu saja serum sangat berbeda dengan krim wajah atau moisturizer, dikarenakan serum sama sekali tidak mengandung minyak (petrolatum). Nah, hal tersebutlah yang membuat serum sangat mudah diserap oleh kulit, sehingga bahan-bahan aktifnya dapat bekerja dengan baik layaknya antioksidan, peptida, serta bahan-bahan lainnya yang mampu mencerahkan kulit. Tak hanya itu saja, serum ini juga sangat ampuh untuk melawan masalah penuaan dini sehingga kulit anda tampak terlihat lebih kencang dan awet muda. Maka dari itu, sangat disarankan bagi anda untuk menggunakan serum untuk perawatan wajah agar mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang tidak menggunakan serum untuk perawatan kulit wajahnya, yakni dikarenakan harganya yang terbilang cukup mahal. Pada umumnya, produk-produk serum yang ada di pasaran itu dibanderol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kendati harganya terbilang mahal, namun hal itu sangat setara dengan hasil yang diberikannya. Ada beberapa produk serum terbaik yang bisa anda jumpai dipasaran seperti serum SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Facial Treatment Essence for Men, SK-II Genoptics Aura Essence, dan SK-II R.N.A power Radical New Age Essence. Harga yang ditawarkannya pun cukup bervariasi, mulai dari Rp 500 ribuan hingga 1 jutaan lebih. Pada umumnya, satu botol serum itu memiliki volume yang sedikit. Meski demikian, satu botol serum ini dapat bertahan hingga berbulan-bulan lho. Itu sebabnya, mengapa produk serum SK-II dibanderol dengan harga yang mahal. Belum lagi komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga tak heran jika ia dibanderol dengan harga selangit.

SK-II Facial Treatment Essence ini merupakan salah satu produk perawatan kulit wajah signature SK-II, yang saat ini sangat populer di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia. Serum SK-II Facial Treatment Essence ini memiliki kandungan pitera sebanyak 90 % yang kaya akan kandungan vitamin, asam organic, mineral, dan asam amino. Tentu saja semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Produk serum yang satu ini sangat efektif untuk mempercepat regenerasi kulit, yang membuat kulit anda menjadi lebih kencang, kenyal, cerah, lembab, dan bervolume.

Untuk para pria, sangat disarankan bagi anda untuk menggunakan SK-II Facial Treatment Essence for Men. Kendati memiliki nama yang berbeda, namun kedua produk serum tersebut sama-sama digunakan untuk perawatan kulit wajah secara ekstra. Hanya saja, yang membedakannya terdapat pada bagian teksturnya. Ya, essence mempunyai tekstur yang lebih cair, sedangkan serum memiliki tekstur yang agak kental. Produk serum SK-II ini bisa anda jumpai dengan mudah dipasaran baik di gerai resminya, supermarket, toko kosmetik, maupun di situs-situs online shop. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, sebaiknya anda berbelanja di situs online shop yang bernama iLotte.com. Mengapa harus di iLotte.com? Pasalnya, pada edisi lebaran 2019 ini iLotte.com sedang memberikan banyak diskon lho. Maka dari itu, buruan belanja di iLotte.com sekarang juga sebelum kehabisan!
Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

Post a Comment for "Berikut Ini Beberapa Produk SK- II Terlaris"