Pesan Tiket KAI Buat Mudik Nanti? Di tiket.com, Pesan Tiket Kereta Lebih Mudah


Menjelang Puasa dan Lebaran, tentu banyak diantara kamu yang mulai berburu tiket mudik kan? Baik itu tiket kereta api, ataupun tiket pesawat yang bisa mengantarkan kamu pergi menuju kampung halaman.

Nah, kamu prefer menggunakan transportasi apa nih untuk mudik ke kampung halaman bersama orang-orang tercinta? Apakah kereta api, atau pesawat terbang? Kalau kamu yang punya kampung halaman masih di sekitar Pulau Jawa, kereta api atau kendaraan pribadi tentu menjadi pilihan ya?

Pesan Tiket Kereta Lebih Mudah
Pesan Tiket Kereta Lebih Mudah

Kereta api menjadi salah satu transportasi publik yang dipilih banyak orang sebagai transportasi untuk menuju kampung halaman yang masih bisa dijangkau dengan kereta. Kamu salah satunya? Berarti, sudah pesan tiket KAI dari jauh hari dong, untuk bisa mudik di tahun ini?

Hem, pesan tiket KAI memang sudah dibuka sejak 90 hari sebelum lebaran tiba. Jadi, tentunya kamu harus bergegas untuk mendapatkan tiket kereta yang kamu butuhkan untuk menuju kampung halaman.

Sebagian dari kamu mungkin masih memilih untuk membeli tiket kereta api langsung di loket stasiun. Hem, kebayang nggak sih betapa penuh dan sesaknya kalau kamu harus antri panjang untuk mendapatkan tiket kereta yang kamu butuhkan?

Di era yang canggih dan serba online seperti saat ini, kamu bisa mengandalkan online travel agent lho sebagai tempat untuk pesan tiket KAI. Dengan begitu, pemesanan jadi lebih cepat dan mudah. Meskipun kamu tetap harus berjuang mendapatkan tiket yang diperebutkan banyak orang juga.

Sebagai Pionir Online Travel Agent di Indonesia, tiket.com hadir untuk membuat pemesanan tiket kamu jadi lebih mudah dan cepat lho. Jadi, melalui aplikasi tiket.com yang bisa kamu download secara gratis di smartphone kamu, pesan tiket jadi lebih mudah dimanapun dan kapanpun kamu butuh.

Apalagi, metode pembayaran yang beragam bisa membuat kamu semakin mudah untuk mendapatkan tiket kereta yang kamu butuhkan. Hanya perlu instal aplikasi tiket.com, pilih menu kereta api, atur jadwal dan jumlah tiket, pilih kursi, isi identitas, tinggal bayar deh.

Nggak perlu antri panjang, panas-panasan, dan berdesak-desakan.

Bisa kamu pesan dimanapun kamu berada, dan kapanpun kamu membutuhkannya. Semakin mudah bukan? Ada kendala saat pemesanan dan juga pembayaran? Tenang, ada layanan Customer Care yang bisa kamu hubungi 24/7 kok. Kamu juga bisa pilih layanan pelanggan
dengan email ke cs@tiket.com, Call Center di 0804 1500 878 (Indonesia only) dan +6221 5088 1050, hingga nomor Whatsapp di 0855 1500 878.

Berbagai keuntungan juga bisa kamu dapatkan dengan menjadi member dari tiket.com. Karena ada TIX Point yang bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket kereta, pesawat, dan sewa mobil di tiket.com.

Nantinya, poin yang kamu miliki bisa ditukar dengan berbagai macam penawaran menarik. Seperti potongan harga atau barang yang tergabung dalam TIX Merchant, hingga gratis menginap dan terbang!

Jadi, kamu bisa mengandalkan tiket.com sebagai partner perjalanan kamu yang paling aman, nyaman, dan menyenangkan. Transaksi mudah, keamanan terjamin, dan kamu pun nggak perlu repot beli tiket on the spot lagi. Cukup dengan download dan instal aplikasi tiket.com di smartphone kamu. Maka, pesan https://www.tiket.com/kereta-api apapun yang kamu butuhkan nggak memerlukan waktu lama untuk bisa kamu miliki. Masih ragu? Tiket.com merupakan Partner Online No.1 PT. KAI sejak tahun 2012 lho. Jadi, nggak perlu ragu lagi pesan tiket KAI di tiket.com.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:54:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers