Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wahana Permainan Seru di Jawa Timur Park 1

Jatim Park 1 atau Jawa Timur Park 1 merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang menjadi wisata favorit keluarga. Dengan lokasi yang berada di lereng gunung, tentunya kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang asri dan sejuk.

Jawa Timur Park 1 

Banyaknya wahana permainan yang seru, tentu Jatim Park 1 menjadi theme park yang sangat digemari tidak hanya untuk anak-anak, namun juga untuk orang dewasa. Pastinya liburan kamu akan terasa menyenangkan bersama dengan keluarga dan orang-orang tersayang.

Nggak perlu takut mahal, apalagi kalau kamu ingin liburan bersama dengan keluarga. Karena, harga tiket masuk Jatim Park 1 bisa dikatakan terjangkau kok. Namun, memang ada beberapa wahana yang mengharuskan kamu membayar tiket terpisah jika ingin mencoba wahana tersebut.

Mengusung tema educational park, tidak heran apabila terdapat beberapa wahana di Jatim Park 1 ini bernuansa pendidikan. Tentunya Jatim Park 1 ini sangat cocok untuk kamu yang berlibur bersama dengan keluarga dan membawa serta anak-anak.

Wahana Permainan di Jatim Park 1

Wahana permainan di Jatim Park 1 sangat berbagai dan pastinya menyenangkan sekali untuk dicoba. Kamu pasti akan merasakan euforia yang berbeda deh saat menjadikan Jatim Park sebagai destinasi wisata kamu saat ke Malang.
Berikut ini beberapa wahana yang bisa kamu temui saat ke Jatim Park 1
  1. Sky Ride

    Sky Ride bisa membawa kamu merasakan sensasi berjalan bak di atas langit. Sensasi yang menarik saat menaiki SkyRide ini adalah pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang sangat memukau.
  2. sky ride
    Sumber : https://jtp.id/
  3. Waterbom

    Membawa serta anak-anak, maka waterbom bisa menjadi wahana permainan di Jatim Park 1 yang cocok untuk kamu dan keluarga. Ada banyak water slide yang bisa dicoba yang menambah sensasi menyenangkan. Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa lho mencoba wahana permainan yang satu ini.
  4. waterboom
    Sumber : https://jtp.id/
  5. Science Centre Jatim Park 1

    Di Science Centre Jatim Park 1, kamu bisa bermain sambil belajar mengenai unsur-unsur kimia, hukum fisika, hingga pengenalan unsur kimia dalam kehidupan. Ada juga alat peraga dan informasi yang bisa membuat kamu lebih memahami tiap-tiap unsur yang ada di Science Centre Jatim Park 1 ini.
  6. Science Center
    Sumber : https://jtp.id/
  7. Volcano Coaster
    Wahana yang memacu adrenalin ini bisa kamu coba apabila ingin merasakan bermain di wahana seperti roller coaster yang dapat membawa kamu menembus bebatuan dan gunung berapi buatan yang dapat meletus.
  8. Volcano Coaster
    Sumber : https://jtp.id/

Harga Tiket Jatim Park 1

Kalau kamu belum pernah ke Jatim Park 1, pasti bertanya-tanya kan soal harga tiket Jatim Park 1 ? Tenang aja, harga tiket Jatim Park 1 masih sangat terjangkau kok. Jadi, nggak akan bikin kantong jebol meskipun kamu liburan bareng keluarga.

Apalagi, dengan adanya sistem beli tiket masuk wisata Jatim Park online, semakin memudahkan kamu dalam pemesanan tiket masuk theme park ini. Nah, buruan deh pesan tiket Jatim Park sebelum kamu berangkat ke Malang.

Dapatkan momen menyenangkan yang bisa membuat liburan kamu menjadi liburan tak terlupakan bersama dengan orang-orang tersayang.
Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

Post a Comment for "Wahana Permainan Seru di Jawa Timur Park 1 "