Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudahnya Pesan Tiket Pesawat Online ala PegiPegi

Bulan puasa sudah melewati lebih dari setengah bulan dari kewajiban yang harus di jalankan. Yang artinya lebaran juga semakin dekat. Hari gini, tentunya rencana dan tujuan liburan harusnya sudah mulai di rencakan donk ya?

Iyain aja udah, biar cepet.

Mudahnya merencanakan liburan bersama PegiPegi
Mudahnya merencanakan liburan bersama PegiPegi

Nah, jadi ni guys. Khusus tahun ini, dari awal bulan lalu sudah tak terhitung bolak balik membuka aplikasi pencarian tiket pesawat promo alias tiket pesawat murah untuk keluar kota pas lebaran nanti. Secara ya kan, selaku kulinya orang kaya, tentunya budget liburan harus beneran di perhitungkan. Untuk tiket salah satunya.

Untungnya di jaman sekarang semua serba mudah. Googling aja sebentar, dan jalan menuju roma pun begitu banyak terbuka. Jalan yang paling aku suka sekaligus paling mudah pilihannya jatuh pada aplikasi Pegipegi, aplikasi yang lengkap untuk merencanakan liburan kali ini. Ada tiket pesawat, Hotel dan juga Kereta api. Nilai plusnya lagi, mendekati lebaran ini, promonya semakin banyak. Dan tentunya, Pegipegi juga bisa dijadikan tempat mendapatkan referensi tempat berlibur dari informasi travel guide yang diberikan.

Yuhuu.. Lanjut. Masih adakah yang belum kenal aplikasi ini? Monggo deh ke playstore dan download aplikasinya. Buat yang mau mudik ataupun liburan sangat - sangat di sarankan.

Ngomong - ngomong kenapa sih, gue pribadi memilih aplikasi PegiPegi ini untuk mencari tiket? Jelasnya simak ke bawah.

PegiPegi
PegiPegi

Pegipegi bisa jadi solusi untuk memperoleh tiket _ (tepatnya tiket promo) _ dengan cara yang cukup mudah. Apalagi untuk yang mengunakan aplikasi dalam gengaman, yang tentunya bisa di lakukan kapan saja dimana saja. Cukup dengan mengandalkan akses intenet maka pemesanan pun bisa di lakukan. Jadi nggak ada lagi istilah kudu mendatangi travel agen ataupun tempat penjualan tiket ofline.

Alasan selanjutnya, dengan aplikasi Pegipegi kita tau informasi lebih update. Misalnya itu tentang kapan waktu berangkat, tiket pesawat yang mana saja, ataupun berapa budget yang harus di sediakan.

Tapi asalan yang paling aku suka sih, dengan mengunakan aplikasi ini adalah banyak promonya. Yuhuuuu, jadi sembari berburu tiket murah, sering sering deh ngecek aplikasinya karena kadang, tau - tau ada kejutan promo wow. Makanya jangan sampai kelewatan.

Dengan menggunakan Pegipegi, kita kadang bisa mendapat harga yang terbilang lebih murah dibanding harga normal.Kebetulan beberapa waktu yang lalu, pas mau beli tiket pesawat citilink, pas dapat promonya. Nggak tanggung - tanggung yakni dapat potongan langsung RP. 300.000,- . Wow. Membantu banget ya kan.

Promo PegiPegi
Hasil Promo PegiPegi

Atau buat yang masih awam, berikut sedikit info terkait pemesanan tiket pesawat melalu aplikasi Pegipegi ini.

1. Petama tentunya download dulu aplikasinya, atau bisa kunjungi situnya. Cuma untuk lebih mudah, gue sarankan sih mending pake aplikasi aja ya. Lebih gampang. Dan as always, kalau udah download yang buru langsung daftar kan akunnya ya.

Pegi Pegi
Pegi Pegi 

2. Dan lam hal ini, karena tujuannya untuk mencari tiket pesawat. So langsung klik aja dan tentukan tujuannya, waktu juga jumlah orangnya.

Pegipegi
Pegipegi

3. Akan muncul pilihan Penerbangannya. Silahkan di pilih mana yang lebih sesuai. Ntah itu budget, waktu ataupun pilihan pesawatnya. Kali ini gue pribadi milih citilink

PegiPegi
PegiPegi

4. Selanjutnya silihakan isi data pribadi yang mau terbang siapa ya.

PegiPegi
PegiPegi

5. Kalau yakin sudah bener, sekarang tinggal di konfimarsi lagi ya. Cek beneran datanya, pastikan nggak ada yang salah.

PegiPegi
PegiPegi

6. Selanjutnya pilih metode pembayarannya ya guys. Jangan lupa juga masukin kode promonya biar dapat benefit dari pembelian melalui aplikasi ini.

Pegi Pegi
Pegi Pegi 

7. Kalau udah sukses tinggal bayar deh. Selesai

Tuh, gampang kan Penggunaannya. Dari aplikasi ini kita juga bisa rencanain dari jauh jauh hari lho. Yang penasaran sekaligus butuh silahkan praktek langsung aja. Oke guys.
Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

Post a Comment for "Mudahnya Pesan Tiket Pesawat Online ala PegiPegi"