Cerpen Remaja Terbaru "That Girl is mine" ~ 16

Long time no see guys. Lama nggak nulis, jari gue kerasa makin kaku aja. Padahal tadinya mau aktif nulis lagi, susah banget ngerangkai kata. Apalagi cobaannya, O em Ji banget. Ck, sedih kalau di ceritain pokoknya. Alahasi, akhirnya mengudara juga Cerbung That girl is mine. Gue udah lupa gimana jalan ceritanya, jadi kalau pendek maklumi aja. Yang penasaran bisa langsung simak kebawa. Moga aja part selanjutnya bisa segera meluncur juga ya.

That Girl is mine
That Girl is mine

"Ar?"

Airi mengangkat wajah. Kali ini memberanikan diri menatap balik kearah Kei. Yakin pria itu tidak akan berhenti sebelum mendapatkan jawaban yang ia inginkan.

"Kalau gue bilang gue beneran nggak suka sama loe. Terus loe mau apa?"

Kei tidak lantas menjawab. Mata elangnya masih menatap kearah Airi yang kini membalas tatapannya. Setelah terlebih dahulu menarik nafas, ia kemudian berujar.

"Oke."

"Oke?" ulang Airi dengan nada tanya.

Kei hanya angkat bahu "Oke. Kalau loe emang nggak suka gue. Terus gue bisa apa?"

Mata Airi sedikit menyipit. Aneh dengan perubahan sikap Kei kali ini. Berbanding terbalik dengan sikapnya sebelum - sebelumnya. Apalagi pria itu juga terlihat acuh dengan mengalihkan pandangan kearah pesanan mereka.

Dan untuk sejenak, untuk alasan yang tidak ia tau apa. Airi kecewa dengan tangapannya.

"Loe..." Airi terlihat ragu. Ada banyak kata yang ingin ia lontarkan, sayangnya tidak ada satupun kalimat yang mampu ia rangkai. Alhasi, Airi lebih memilih mengalihkan perhatianya pada makanan yang terhidang. Ngomong - ngomong pesanan mereka terlihat enak.

"Lagian gue bukan tipe orang yang akan berjuang untuk orang yang nggak mau di perjuangin," gumam Kei lirih namun sukses membuat Airi mengangkat wajah kembali. "Sekarang mending loe abisin makanannya. Abis ini gue antarin loe pulang," sambung pria itu menambahkan kalimatnya saat mendapati Airi yang bengong.

Lagi, untuk alasan yang belum ia ketahui apa, napsu makan Airi pun menguap.

***

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:35:00 AM

3 komentar:

  1. Salah satu genre teenlit yg masih we suka. Airi i.i.i.i
    Semangat nulis kak

    ReplyDelete
  2. Kak ana, kenapa jarang update?
    Udah lamaa banget Aku tungguin cerita airi Sama kei update.

    ReplyDelete
  3. kak ana di tungguin yaa cerita lanjutannya

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers