Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati senja dari Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang

Yang namanya santai emang paling cocok kalo dilakukan di pinggir pantai. Kebetulan di Batam banyak banget tempat yang rekomend untuk dituju. Salah satunya yang harus dicoba ada di kawasan Barelang guys. Tepatnya itu di Harris Resort Barelang Batam. Cus, mau ngabisin libur tahun baruan kan? Monggo ke sini aja.

Rock Salt Beach Club
Senja di Rock Salt Beach Club

Ngomong-ngomong penasaran nggak sih pengen tau kenapa gue ngerekomendasikan tempat ini? Nggak perlu di jawab, karena akan langsung gue kasih tau.

Rock Salt Beach Club
Rock Salt Beach Club

Jadi gini ya guys, di Harris Resort Barelang ini view nya bagus banget. Apalagi kalo sore. Bisa liat matahari terbenam juga karena posisinya yang emang stategis. Kalo kata Mak nya Shaka "Ciptaan Tuhan yang mana sih yang nggak indah". Selain itu disini juga ada yang namanya Rock Salt Beach Club yang berada di kawasan resort. View bagus, makanan enak. Dan nilai plus plus plusnya, ada promo diskonan. Eaaaaa

Menikmati senja Rock Salt Beach Club

Yups, bener banget. Rock Salt Beach Club lagi ngadain promo. Dari November lalu sampei 13 Desember 2018 mendatang akan memberikan diskon 50 persen untuk semua minuman. Nggak tanggung-tanggung ya kalo ngasih diskon, langsung separuh harga. Yakin masih nggak tergoda?

Oh ya, untuk Syarat dan ketentuan baca di banner ini ya. Jangan sampe jadi korban darurat membaca. He he he

Rock Salt Beach Club

Biar makin tergoda, gue tambahin infonya ya. Jadi di Rock Salt Beach Club juga ada menu baru. Gue buka info pertama dengan nyobain appetizernya.

Avocado Crab Gazpacho
Avocado Crab Gazpacho

  • Avocado Crab Gazpacho

    Suasana di pinggir laut, jadi emang paling afdhol kalo makanan pembuka nya juga jadi sana. Tepatnya kepiting yang di modifikasi sedemikian rupa bersama bahan² pilihan. Ada mangga nya juga. Susah sih jelasin gimana rasanya, detailnya cobain sendiri aja.
  • Detox of the month
    Detox of the month
  • Detox of the month

    Terus terang, Gue nggak suka sayuran, apalagi kalo di jus. Tapi khusus minuman yang satu ini, pengecualian. Rasanya itu seger, enak, warna hijaunya juga menggoda. Padahal Detox of the month ini merupakan perpaduan antara pokcoy atau yang dikenal dengan sawi minyak yang di blender bersama lemon juice lho.

    So, pas lah. Mumpung diskon, mending langsung di coba.

    Infused chicken Ro
    Infused chicken Ro

  • Infused chicken Rosemary
    Ini yang paling gue syukaaa. Serius. Spageti nya itu kayak ada rasa, apa ya. Gurih-gurihnya gitu. Lembut juga. Terus ada ayamnya. Untuk porsi makannya gue, ini tu ngenyangin banget. Tapi untuk menu ini belum ada diskon ya, cuma gue tetep ngerekomendasikan untuk di coba. Di jamin tidak menyesal, menyesal tidak di tanggung. Kalo gue di wajibkan untuk merangkum dalam satu kata, dengan cepat gue akan jawab "enak"!.


  • Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang
    Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang

    Be de we, satu lagi nih, info yang lebih perlu untuk diketahui. Buat para cewek, kabar gembira banget pastinya. Yups, LADIES NIGHT. Malam pada tanggal 14 Desember 2018 ini, khusus untuk para wanita, Rock Salt Beach Club akan memberikan free minuman selama dua jam. Yakni dari jam 19.00-21.00 wib.


    Untuk jam operasional Rock Salt Beach Club dibuka mulai pukul 12.00 siang hingga 22.00 malam, namun untuk weekend dan hari libur, tutupnya diperpanjang hingga jam 24.00.

    Gimana - gimana - gimana? Makin tergiur kan pastinya. Cus langsung lah makanya kesana. Untuk jam buka di mulai pukul 12:00 siang hingga 22:00 malam. Tapi khusus untuk weekend dan hari libur, tutup di perpanjang hingga jam 24:00 wib. Atau untuk info lengkap bisa langsung cek ke :

    • Rock Salt Beach Club _ Harris Resort Barelang
    • Jalan Trans Barelang, Batam 29439, Indonesia
    • Telp. +62 778 409 1111
    • Fax. +62 778 409 1333
Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

2 comments for "Menikmati senja dari Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang"

  1. hi, ka ana,
    nice info nih , saya juga suka sekali tiap kali ke harris barelang , seru banget emng tempatnya yah .

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...