Mudah, Murah! Rencana liburan nggak pake ribet!

Pernah ngalamin nggak gimana suntuknya ngadepin kerjaan yang nggak ada habisnya? Terlebih kalo urusan kerjaannya berhubungan dengan angka - angka yang njelimet banget. Belum lagi jika harus di tambah dengan kebiasaan jari yang demen typo. Iya, typo alias salah ketik. Percaya deh, untuk yang kesehariannya bermain dengan angka, kesalahan yang satu ini bisa berakibat fatal lho. Kamu bisa seharian pusing tujuh keliling cuma buat nyari selisih angka akibat salah ketik itu doank. Alhasil, aseli beneran butuh piknik. Ngadain acara liburan kemana gitu. Kalo bisa sih yang memiliki suasana adem ayem gitu. Biar tenang. Salah satunya ya ke Bandung. Eaaa, maunya ya kan...

Experience Bandung with traveloka
Experience Bandung with traveloka

Kenapa sih pengennya liburan ke bandung? Alasannya, salah satu karena beberapa waktu ini temen temen sering upload pas jalan jalan di kota yang satu itu. Kan jadi pengen. Liat pegunungan yang ijo ijo pasti bikin hati adem. Tempat yang pas mantab deh untuk mendinginkan diri. Iya nggak sih?

Belum lagi dengan fakta bahwa Bandung adalah kota yang sudah dijuluki sebagai Paris van Java alias Paris versi Indonesia. Trend fashion mode kekinian selalu paling update. Yang demen belanja, kota yang satu ini beneran surganya. Cuuuusss.....

Ngomong - ngomong, yang namanya liburan, biar afdhal tentunya harus di pikirin lebih dulu donk apa aja agendanya. Biar liburannya beneran berasa jadi nggak luntang lantung pas di sana. Minimal kita harus pikirkan berapa dana untuk tiket pesawat, hotel dan segala akomodasinya.

Terkesan sedikit ribet sih. Secara untuk liburan aja harus itung itungan. Apalagi untuk type orang dengan budget yang emang pas pasan. Kudu nyocokin tiket dan booking hotel dulu yang memang lumayan ngabisin waktu. Harus cek harga sana sini untuk sekedar itung - itungan sekaligus untuk bahan perbandingan.

Nah, pas lagi asik hunting kesana kemari, biasalah nyari promo biar bisa ngurusin budget yang harus di keluarkan, akhirnya terhenti pada satu situs yang menawarkan paket yang menarik minat. We O We banget lah. Dimana sekarang kita bisa liburan asik, mudah, murah dan nggak pake ribet. Yups, untungnya ada traveloka.

Untungnya ada Traveloka
Untungnya ada Traveloka

Ternyata kini di situs favorit yang satu ini sudah menyediakan paket wisata traveloka dimana bisa melakukan pemesanan tiket plus hotel dalam satu paket. Huuu, menarik kan? Pastinya bisa memudahkan semuanya. Jadi waktu nggak lagi habis terbuang untuk searching sana sini. Saving time banget lah pokoknya. Sistem pembayarannya juga gampang. Banyak metode pembayaran yang tersedia. Tinggal pilih yang mana maunya.

Dan point plus plusnya lagi, dengan membeli produk dalam satu paket di Traveloka ini, ternyata jatuhnya lebih murah di bandingkan jika harus membeli tiket pesawat dan hotel secara terpisah lho. Lumayankan, selisih harganya bisa di pake buat kulineran. Atau juga bisa di gunakan untuk beli jajan alias oleh oleh kekinian pas baliknya nanti. Secara, udah jadi rahasia umum, kalau ketauan liburan sama teman - teman, baliknya pasti langsung di todong "Oleh - olehnya mana?”

So, buat yang punya rencana liburan juga, monggo deh tes pake tips ala saia ini. Cobain langsung paket wisatanya. Toh, kemudahaannya udah ketara banget. Yang pasti bukan tipu - tipu. Udah jelas hemat waktu, hemat biaya. Dan yang pasti juga lebih mudah. Secara namanya juga liburan, kenapa harus ribet ya kan?


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:31:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers