Batam Blogger Gahtering : Nuvasa Bay _ The New Face of Batam

Sabtu, 26 Oktober 2019. Setelah lama tidak bersua, Blogger Batam kembali mengadakan Blogger gahtering yang di koordinasi bersama Sinar Mas Land yang berlokasi di Nuvasa Bay. Wilayah Batam yang terletak didaerah Nongsa - Batam. Ngomong - ngomong, Negara Sinapora ada di seberangnya. ^^

Blogger Batam

Sepulang kerja, langsung otw menuju ke lokasi. Di sini, kami di sambut oleh pihak penyelengara. Tentunya di awali dengan registrasi mengisi daftar kehadiran yang sudah di list sebelumnya.

Sesi Pendaftaran

Acara di buka oleh Mas Harris Maulana. Tentunya untuk saling mengenal satu sama lain. Tapi terlebih dahulu, kami di persilahkan untuk menikmati makan siang yang sudah di sediakan. Menunya macam - macam. Daripada bikin ngiler yang baca, mendingan di skip. Cuma kalo boleh nitip satu komentar, masakannya Enak. Titik!

Ready? Action!

Sesi Perkenalan

Ngintip makanannya


Oke, acara di lanjutkan. Kali ini di wakili oleh Bapak Raichan Bohari selaku Projek Sales & Marketing Departermen Head untuk mempersentasikan acara hari ini terkait info seputar Nuvasa Bay dalam tema New THE NOVE Residence Phase 2.

"Siapa hayoooo?"

Nuvasa Bay _ The New Face Of Batam. Buat yang belum tau, Nuvasa Bay adalah nama sebuah kota _ wajah baru dari kota Batam. Berawal dari kata "NU"-vasa (yang artinya 'new face' _ wajah baru). Ya ela, ini kalimat penjelasan gue kenapa belibet gini ya?. Kota ini di bangun dengan konsep kota mandiri yang nantinya akan menjadi kota mandiri pertama sekaligus terbesar di Batam ; dan juga Kota Mandiri dengan konsep resort pertama di Indonesia. Uulalaaaa...

"Emp... Jadi ceritanya gini..."

Nuvasa Bay ini berada di atas lahan seluas 228 hektar dengan garis pantai sepanjang 1,2 km yang menghadap ke Singapora. Uniknya, hunian ini merupakan perpaduan desain bernuansa resort dengan pemandangan indah. Kedepannya, untuk fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut di hadirkan. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu - center, serta area hiburan.

Nuvasa Bay

Nuvasa Bay

Nuvasa Bay

Seperti yang sudah di ketahui bersama. Lokasi Nuvasa ini beneran strategis yang berada di daera Nongsa. Kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 Menit dari Nagoya yang menjadi pusat kota Batam. Bahkan dari Singapora hanya membuhukan 30 menit dengan menggunakan kapal ferry dan 20 Menit dari Banda udara Hang Nadim.

Sukses memasarkan The Nove Residence fase pertama yang tercatat sebanyak 95% berhasil terjual sejak pemasaran yang di lakukan pada akhir tahun 2017 lalu, maka kini The Nove Residence fase 2 siap di luncurkan.

"Jangan nyemplung di sini ya."

The Nove Residence fase 2 tersedia dalam kapasitas terbatas. Jadi kalau memang pengen ngerasain kemewahan hidup dengan di kelilingi Lapangan Golf, View laut yang langsung menghadap ke Singapora dan juga danau, Cus lah. Ambil satu atau dua. Terlebih lagi untuk prospek kedepannya yang menganut sistem Konsep sevice residence dimana pemilik unit bisa menyewakan rumah miliknya kepada pengunjung. Meninjau dari lokasi, view yang di tawarkan juga we o we, yakin sih bakal banyak yang minat buat orang - orang yang ingin menikmati waktu liburan. Minimal selama akhir pekan. Tuu, income masuk kan? Lumayan buat bayar cicilan.

Tambahan info terkait The Nove Residence Fase 2 :

  1. Klaster The Nove Residence Fase 2 menjawab tingginya permintaan konsumen akan konsep hunian resort ekslusif di Batam.
  2. The Nove Residence Fase 2 merupakan hunian limited edition yang di tawakan dalam 2 tipe. Yakni tipe Semi - Deteached and Tipe Town House
  3. The Nove Residence Fase 2 menjadi hunian tapak terakhir yang di bangun Nuvasa Bay di Klaster The Nove.

Untuk kemudahan, The Nove Residence Fase 2 bisa dimilliki dengan skema pembayaran sesuai kebutuhan. Promo hingga akhir November 2019 ini juga mengiurkan. Untuk konsumen beruntung bisa mendapatkan diskon early bird, bonus emas 30 gram, voucher belanja serta program cicilan yang menarik. Sebenernya masih ada kemudahan promo lainnya, jelasnya mending langsung tanya ke bagian marketingnya ya.

Dalam hal pembangunan, tidak perlu di ragukan karena berada di tangan Sinar Mas Land yang merupakan pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 Tahun.

Komitmen Sinas Mas Land untuk melakukan transpormasi bebasis teknologi dapat di lihat dari semangatnya dalam mengubah kota - kota mandiri menjadi kota pintar. BSD City bisa di lihat sebagai contohnya.

Nuvasa Bay

Nuvasa Bay

Nuvasa Bay

Itu adalah sedikit info yang didapat selama acara. Baru kemudian, berlanjut meninjau ke lokasi pembangunan. Kalo sekarang, tampilannya ya masih "You Know" lah. Walaupun untuk contoh 3 type yang udah jadi, mengiurkan banget. Yakni Studio Type (Semi Gross Area - 29.61 sqm), 1 Bedroom type (semi Gross Area - 59.6sqm) & 2 Bedroom Type (Semi Gross Area - 72.32 sqm)

Ngomong - ngomong selama acara berlangsung juga di adakan lomba lho guys. Lomba ngetweet dan foto Instagram. Dan seperti biasa sodara - sodara, gue gagal menang. Ya begitulah. Berikut para juaranya...

Ini dia para juaranya

Ini dia para juaranya

Itu sedikit rangkuman acara hari ini. Next, kapan waktunya kita bersua lagi.

^^ Am



Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:14:00 AM

18 komentar:

  1. Saya suka desainya, minimalis modern
    (Seniberjalan.com)

    ReplyDelete
  2. Setelah bersua di nuvasa bay, kapan kita bersua kembali ??? Buat merencanakan beli rumah di nuvasa ... wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih, adek mah ikut aja kak. Sekedar bersua di nuvasa bay aja setuju. Apalagi kalo di beliin satu. Ekh, nggak ada yang nawarin ya.. XD

      Delete
  3. Eh keren banget nih Nuvasa Bay, terimakasih infonya kk... Mau ambil satu nih properti di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua donk. Masa cuma satu. Terus jatah buat aku yang udah ngasi info nya mana?

      Delete
  4. Alhamdulillah aku juga ikutan acara itu. Sebagai pendatang aku jadi lebih tau gimana prospek kota Batam ke depannya. Keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kerennya pake banget. Biar berasa gitu ya kan. :D

      Delete
  5. Cocok kak ambil satu.... Nanti kl fa ambil di sana, kami bslah nepi2n numpang beteduh ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma satu? Yakin cukup?
      Dua donk, biar pasangan. Eaaa
      #Sombong aja dulu, kayanya nyusul

      Delete
  6. Acara Batam Blogger seru ya kak, mudahan dilain kesempatan kita bisa berjumpa lagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, bener sekali.
      Doa yang baik ya pasti di aminin lah.

      Delete
  7. Lama ya gak bersua. Sekali bersua, di lokasi yang kece. Nuvasa Bay gitu, udah makin keren.

    ReplyDelete
  8. Seru dan keren banget nih acaranya ya an, keren banget nih Sinar Mas Land membangun Nuvasa Bay yang membuat Batam bakalan semakin menjadi kota maju di Indonesia, kerennn

    ReplyDelete
  9. seneng ya bisa ikut acar ini. Banyak ilmu dan juga tentunya teman baru.
    Nuvasa bay keren banget. Tapi ketika lihat yang membangunnya Sinarmasland, yang sudah mempunyai pengalaman lebih dari 40 tahun, jadi ya percaya aja.

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers