Serunya Blogger Gathering Bareng Asus #2019PakaiZenBook

Sabtu, 30 Maret 2019, Batam yang biasanya cuaca nya panas pagi siang malam, tau tau pagi ini di guyur hujan. Tapi, karena hujan adalah Rahmat, pastinya aku tidak mengeluh.

Be de we, postingan kali ini bukan untuk bercerita tentang hujan lho, ntar malah keinget mantan. BAHAYA!

Asus Zenbook

Hari ini, tepatnya siangnya sekitaran jam makan siang Asus dijadwalkan mengadakan roadshow bareng Blogger Kepri. Tentunya dengan waktu dan tempat yang sudah di tentukan. Bersama rintik gerimis mengundang yang masih unyu², Otw cus langsung dari kantor menuju The Duck King.

Tahunan tinggal di Batam, sendirinya masih buta arah. Alhasil, Google Map jadi andalan, akhirnya sampe di lokasi tujuan.

Asus Zenbook

Asus Zenbook

Lumayan udah ramai dink, secara pada semangat 45 untuk mengikuti acara ini. Aku pribadi sih ikut karena penasaran pengen tau soal Asus ya. Kebetulan juga laptop di rumah emang udah jamannya kudu di update. Belum lagi sendirinya buta soal teknologi.

Ngomongin Teknologi suka bingung aku tuh, cuma kalo bahagia, dinikmati aja.

Mbak Katerin dan Mas Anjas

Nah, sumber info kita kali ini adalah Mbak Katerin dan Mas Anjas _Kolaborasi antara traveler blogger dan YouTuber nge-hits. Seperti yang baru aku tau, ASUS kali ini telah menghadirkan tipe baru yatitu Zenbook yang tipis dan paling ringkas di kelasnya. Baik untuk tipe 13 inci, 14 inci dan 15 inci. Yang pastinya semuanya sudah di perkuat dengan prosesor terbaru Intel Core generasi ke-8, baik Core i5 ataupun Core i7.

Asus Zenbook

Pertama kali liat wujudnya secara nyata, aku tu langsung jatuh cinta, mendadak kangen gajian sembari auto menghitung penghasilan adsense bulan depan. Ya Tuhan, kartu mana ini yang masih bisa di gesek?

Ngomong-ngomong kenapa sih aku bisa langsung suka sama ASUS Zenbook ini? Nggak usah di jawab, biar aku kasih tau langsung alasannya. Mari kita intip langsung ke bawah :

Asus Zenbook

ZenBook 13/14/15 UX333 UX433 UX533 _ Ringkas, Ringan, Nyaman

Hari gini, kebanyakan orang _ terutama untuk traveler blogger _ pastinya butuh Laptop yang ringkas, tipis, ringan dan kuat tapi masih memiliki dimensi yang besar. Nah, selaku produsen laptop terkemuka, ASUS pun menawarkan solusi melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran seminim mungkin dengan hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter. Tentunya ini kecil banget kalau dibandingkan dengan laptop konvensional yang bezelnya bisa mencapai 20 milimeter. Itulah kenapa ZenBook ZenBook 13/14/15 ini terlihat lebih ringkas dibandingkan laptop sekelasnya.

Asus Zenbook

Untuk pengalaman Visual sempruna Zenbook terbaru menghadirkan resolusi Full HD (1920x1080 pixel) dengan tingkat reporduksi warna yang tinggi mencapai 100 % color space sRGB. Ditambah lagi kini juga telah di lengkapi dengan berbagai teknologi visual eksklusif seperti ASUS Splendid dan ASUS Tru2Life Video. Cocok nih buat para youtuber yang pengen vokus ngevlog.

Asus Zenbook

Sebenarnya, nilai plus untuk versi terbaru kali ini, itu terletak pada ukurannya. ZenBook UX333 tampil dengan layar 13 Inci nya dan ZenBook UX433 dengan layar 14 inci. Keduanya juga di lengkapi dengan fitur unik NumberPad, yakni tombol numpad yang terintegrasi dengan touchpad. Sementara ZenBook UX533 mengusung layar 15 inci dan dilengkapi dengan tombol numpad fisik.

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 1:01:00 AM

14 komentar:

  1. Seru banget ya acaranya...tulisannya juga seru...lagi asyik baca tau2 udah finish aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wk wk wk. Padahal ini ceritanya udah panjang ya kan.
      Kalo seru emang biasa suka nggak berasa sih. Gituu

      Delete
  2. Kapan lagi ada acara seru seperti ASUS gathering ini ya kan mbak.. Haha seruuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh. Yang pastinya kalo ada lagi maunya ikutan lagi. :D :D

      Delete
  3. tulisannya simple, kirain panjang ceritanya . tau tau udah habis aja akak

    ReplyDelete
  4. Gini kalo penulis cerita ya,,,panjang aja tulisannya, lengkap dan detail pula dengan spec Zenbooknya... trus kapan beli zenbook ?hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang itu mah kak. Pastiin aja, kakak sangup bayarinnya kapan? #KedipKedip

      Delete
  5. Wah ini laptop kekinian banget, buat yang kerja dengan laptop. Speknya itulah keren. Beruntung banget ya bisa ikutan acara Asus, jadi tau produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Laptopnya oke acaranya we o we

      Delete
  6. Asusnya memang keren, tipis lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asusnya aja yang di puji. Aku nya nggak gitu? #ekh

      Delete
  7. Seru! Terima kasih ulasannya ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih makasih lagi karena kami di kasi kesempatan buat ikutan.

      Delete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers