Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Star Night " Meebo.com "





Hai all... Star Night datang lagi nie. He he he... Tapi kali ini Bukan mau ngepos cerpen ya. Cuma mau berbagi ilmu sedikit. Ya mungkin buat Yang sering online nie post udah basi kali ya, tapi berhubung si Star Night nya sendiri baru tau, Nggak masalah kan kalau di share. Kali aja ada yang belom tau.Secara Star Night sendiri yang hobi chat aja baru tau.  he he he.

Ya udah lah nggak usah banyak bacod, langsung aja ya.
Ilmu ini Star Night sendiri dapatnya nggak sengaja.Berawal dari kejadian di tempat kerja terjadi masalah dalam koneksi jaringan, So di panggil deh tu si 'tukang' jaringgannya. Eh, si dianya kayaknya kurang menguasai juga, atawa emang ada yang ingin di tanyain sama 'guru besar'nya dia. Nah mumpung lagi di warnet plus biar hemat biaya mending pake chat aja kan dari pada pake telp atau sms *menurut ku si/Kayaknya menurut dia juga gitu deh*. Tapi yang jadi masalahnya, di komputer ini tidak menyediakan fasilitas ym atau yang lebih di kenal dengan istilah yahoo Mesengger. Star night juga nggak tau kenapa dia gak buka fb aja. Mungkin untuk menjaga prifesinya nya dia kali ya. nah pada saat itu lah di mengunakan fasilitas Meebo.com.
Jreng Jreng Jreng..... *Sengaja Pake irama ngejreng-ngejreng biar kesanya gimana gitu* . Star Night ini penasaran apa sih kelebihanya meebo ini?. Akhirnya cari tau deh.
Apa sih Meebo itu?...Meebo adalah sejenis aplikasi yang di gunakan untuk chating. Kalau gitu sama donk kayak ym, Fb atau GTalk? dan lain sebagainya?. * katanya Mirip Nimbus, eBuddy. Cuma si Star Night belum pernah  nyoba*
Hem, Karena Penasaran Star Night Mencoba mencari tau apa  kelebihannya. Ternyata dengan aplikasi Meebo ini kita dapat log in ke beberapa IM (Instant Missaging )secara bersamaan. Tidak perlu menunggu logout satu akun baru kemudian log in ke akun yang lain. Kita bisa Chat dengan teman - teman fb kita yang sedang ol, Kita juga bisa mengunakan GTalk, Bahkan bisa pake YM tanpa perlu menginstal aplikasi YM.Atau akun - akun yang lain. Selain itu tampilan chat nya juga lebih rapi. Kalau mau lebih jelasnya Langsung tes aja.... di sini. Karena Star Night juga baru belajar, Jadi gak bisa memberikan penjelasannya secara akurat. Lagi pula niat dari awalnya kan hanya karena ingin berbagi. He he he.....
Udah dulu ya.
See u all......
Da..........

Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

Post a Comment for "Star Night " Meebo.com ""