Post 5 things make you laugh-out-loud #Day27

Day 27

LOL, ketawa ngakak ya? Emp, agak susah ini. Soalnya biasanya kan kalau ketawa kayak gitu agak jarang. Seringnya senyum aja biar keliatan kalemnya #Ngaco. Tapi berhubung ini tantangan, so kita tetep cari tau juga deh.

Dan ngomong ngomong lima hal apa yang berhasil bikin aku ngakak gegulingan. Emp, lebih kurangnya adalah hal berikut.

LOL
LOL

  • Kumpul bareng Zopa and Nuri
    Ni orang dua rada 'gila', jadi kalau udah kumpul bareng mereka berdua. Aku _ selaku orang waras _ juga kadang atau malah sering jadi ikutan gila. Yah sejenis penyebar Virus gitu deh. Banyak hal sederhana, yang sebenernya biasa biasa saja, tapi gilirannya udah ketemu sama mereka, pasti akan jadi hal konyol yang bikin ngakak nggak habis - habis. Ya... begitulah...
  • Nonton
    Ini Universal banget. Sesuatu yang paling banyak bikin ketawa bebas itu ya emangbiasanya nonton. Ntah itu nonton film atau drama komedi romantis, variety show, bahkan termasuk nonton video 2 lucu di instagram.
  • Membaca
    Sama kayak nonton, membaca juga kadang _ hanya kadang kadang sih _ bisa jadi sesuatu yang bikin ketawa bebas. Terlebih kalau bacaannya beneren lucu.
  • Chatingan
    Aku bahkan sampe di kasi gelar sama seseorang sebagai ratu chating gegara kebanyakan ngaktifin sosmed _ bukan SMS _ ya. Nah, kalau pas chatingan sama orang yang gokil banget, biasanya juga ikutan ketawa ngakak sendirian. Diulang, sendirian. Soalnya kalau pas ada orang lain, akunya jarang chatingan. Gituuu...
  • ?????
    Ternyata nulis sesuatu yang bikin ketawa bebas itu susah ya? Yang kelima aja aku nggak nemu. Atau mungkin juga 'belum' nemu. So, itu ajalah kayaknya.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:21:00 PM

7 komentar:

  1. hmm... paham banget sama yang nomer satu, kalau udah kena virus ribut bin aneh dari temen pasti deh cepet efeknya, hahahahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'paham banget'...
      Bisa di tebak pasti memiliki kasus serupa.
      iya, Virus yang kayak gitu emang gampang banget nyebarnya.
      Kudu hati hati lah pokoknya.... XD

      Delete
  2. berarti ketahuan ya ak jarang no. 1 hahaha
    no. 2-3 sama :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa jarang?
      Pasti karena temen temennya pada 'waras' semua ya?...
      Nggak papa deh.... Bagus juga kalau gitu... :d

      Delete
  3. Nomer satu mirip dikit aj krn sy msh normal he he....
    Wuihhh bangga dong nyabet gelar ratu chatting, knp g diborong sekalian gelar ratu sms, sapa tahu dpt tiara tambahan#eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. #Hira, sebenernya saia masih normal juga kok.
      eh tapi nggak tu juga sih.
      soalnya nggak bisa peke meteran atau timbangan buat ngukur #Ngaco...

      Kalau SMS nggak mau. Soalnya 'itu' nggak ketahuan apakah sudah sampai, apakah sudah di baca, atau apakah apakah lainnya.. :D

      Delete
  4. Jadi ingat dulu pas masa-masa akhir akrab sama buku. Kadang suka ngakak sendiri di kamar. atau berlinangan air mata pas ngadepin buku. Terus ada teman yang bilang,"Kamu harusnya ikut nangis waktu aku curhat tempo hari loh nis, emang cerita di buku itu lebih sedih dari ceritaku ya??" Pfft... #eh ini temanya yang bikin ngakak kan ya?

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers