Happy birthday Nazopa

Harusnya ni postingan munculnya kemaren, tapi karena ngerayainnya tadi malem jadi yah sempet mostingnya pagi ini. He he he.

Jadi kemaren itu, 15 Desember 2014 adalah ulang tahun temen deket gue. Namanya Nazopa, anak asal palembang yang sering sering banget mau buat di susah susahin(???). Ke ke ke.

Nah ceritanya, gue kan harusnya pulangnya tuh jam 5. Sama! si zopa juga. Jadi kami, maksutnya gue sama Nuri udah rencanain buat ngasih kejutan sama dia. Eh, tunggu dulu. Nuri ini siapa pula ya? Kayaknya dia anak yang kebetulan nyasar terus kami pungut di pinggir jalan #ditabok.Nggak dink, Nuri ini salah satu temen kita juga. Jadi kami bertiga itu emang deket.

Happy birthday Nazopa
Happy birthday Nazopa

So, gue udah janjianlah sama si nuri kalau sepulang kerja itu langsung mampir kekostanya Zopa. Karena kebetulan Nuri sama Zopa sekantor, tu anak bisa ngeorganisir waktunya. Sayangnya, kayaknya si zopa kejar target buat beli pulau batam deh (????), jam 5 dia masih stay di kantor. OMG, rencana terancam batal.

Gue udah kayak cacing kepanasan nunggu di kantor, akhirnya pindah tempat ke halte. Nungguin tu anak pulang sekalian nungguin si Nuri buat beli cakenya bareng. Karena si Zopa nggak pulang - pulang, otomati si Nuri juga terjebak di kantor. And gue?... Udah persis seperti anak hilang di pinggiran jalan. Ck ck ck. Ngenes.

And setelah menunggu dalam waktu yang tidak sebentar (???), akhirnya Nuri datang juga. Lirik jam, udah mo mahrib. Dengan segera kami pun mencari kuenya. Sempet adu argumen juga waktu beli kuenya. Si Nuri milihnya coklat, si gue yang warna warni. Soalnya ada warna toskanya, kan si Zopa gila warna Toska.Tapi tetep akhrinya gue kalah, karena Nuri bilang tu kue kaya anak kecil. Hadeeee....

Singkat kata singkat cerita, akhirnya tiba di kostan juga. And tara.... Acara tiup lilin di mulai dengan kalimat protes dari si Zofa yang nggak nyangka kemunculan kita. Lilinnya salah dink. Yang di ktp mah, tahunnya bohong bohongan (?????). Jadi ternyata ntu bukan ulang tahun ke 26 tapi ke 25. Ya salam #JitakSiNuri...

Abis acara tiup lilin and protes - protesan, lanjut acara ngehajar bakso juga (???), setelah larut malam akhirnya gue pun pulang. Pulang sambil ngegalau malam malam. Selain karena nggak jadi nginep juga karena baru ngeh kartu As gue hilang. Hilang you know? HILANG....

Padahal tu kartu udah gue miliki dari jaman kapan tau. Padahal di dalam tu kartu semua akun akun online gue ikut terkait. Padahal kartu ntu adalah kartu yang di pake buat daftar banking gue. Padahal tu kartu.... Bla bla bla.....

Intinya, gue nulis postingan ini selain karena ultah si zopa juga karena gue galau.

Udah gitu aja.....

#Sekedar catatan random yang nggak jelas senggak jelas masa depan.....


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:08:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers