Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis K-Drama Please Come Back, Mister Paling Lengkap

Sinopsis Drama Korea Terbaru = Meskipun gaung dari serial drama Please Come Back, Mister ini kurang terdengar. Tapi drama yang mengusung genre romance, fantasi dan komedi ini sangat worth to watch. Karena alur ceritanya yang memang dikemas dengan sangat apik dan juga terasa sangat nyata. Sehingga membuat penonton bisa ikut terbawa ke dalam suasana cerita.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan setelah mati dan juga kesempatan yang akan didapatkan oleh manusia. Namun meskipun terdengar tidak masuk akal, tetap saja perpaduan unsur di dalamnya menjadi daya tarik tersendiri. Seperti yang menjadi ciri khas serial K-Drama pada umumnya, penonton akan disuguhkan dengan cerita dan juga akting yang sangat profesional dari para pemainnya.

Please Come Back, Mister
Please Come Back, Mister

Tapi sayangnya, serial drama yang dibintangi oleh aktor tampan Rain ini mendapatkan rating jauh di bawah saingannya, yakni Descendants of The Sun yang diperankan oleh aktris cantik Song Hye Kyo. Banyak pihak yang mengklaim bahwa kemerosotan rating ini, dikarenakan kedua drama tersebut tayang pada waktu yang bersamaan. Sehingga penonton harus memilih satu dari keduanya.

Padahal, dari segi cerita maupun fans aktris dan aktor pemeran, Please Come Back, Mister ini sudah sangat menarik dan juga layak mendapatkan apreasiasi yang meriah. Drama ini diperankan oleh sederetan selebriti terkenal seperti Rain, Kim Soo Ro, Kim In Kwon, Oh Yeon So, Honey Lee, Lee Min Jung dan juga Lee Ha Nui. Yang mana semuanya pernah bermain di dalam drama populer.

Kisah Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang bernama Kim Young Soo, diperankan oleh aktor Kim In Kwon. Pada awalnya, Young Soo adalah sosok suami idaman yang sangat cinta terhadap keluarganya. Ia rela melakukan apa saja demi membahagiakan istri dan anak semata wayangnya. Ia bahkan bekerja sangat keras demi memberikan mereka kehidupan yang layak.

Namun hal itu juga yang akhirnya merubahnya, karena sangat loyal terhadap pekerjaannya tanpa sadar ia menjadi sosok yang berbeda di mata keluarganya. Ia menjadi seorang workaholic yang kemudian membuatnya acapkali mengingkari janjinya kepada istrinya. Perubahan sikap ini tentu saja membuat hati istrinya (Lee Min Jung) tidak senang dan hal tersebut sering kali menjadi pemicu pertengkaran mereka.

Lambat laun, bekerja sudah menjadi segalanya bagi Young Soo. Dan ia juga jadi mengabaikan keluarganya. Sikap Young Soo ini membuat istrinya yang sabar menjadi sangat muak dan tidak tahan lagi menghadapinya. Dan pada suatu hari, karena sudah tidak tahan lagi istrinya marah besar kepada Young Soo dan mengancamnya.
Hal tersebut membuat Young Soo yang sebenarnya adalah pria baik-baik ini menjadi sangat tertekan. Ia tidak bisa berhenti memikirkan masalah rumah tangganya yang selalu memanas. Karena tekanan pekerjaan dan juga dari istrinya, Young Soo akhirnya melampiasnya dengan minum-minum alkohol hingga mabuk. Tentunya drama Please Come Back, Mister menjadi menarik untuk terus diikuti.

Dan puncaknya adalah ketika ia sedang mabuk dan memaksakan diri untuk mengatur letak sebuah banner untuk perusahaan tempat ia bekerja. Karena kesadarannya yang tidak stabil, Young Soo pun mengalami sebuah kecelakaan yang merenggut nyawanya. Tapi jauh dari yang pernah diharapkannya, kehidupan setlah mati yang harus dijalaninya ternyata lebih menyengsarakan.

Hal ini dikarenakan ia diberi tiket ke neraka. Merasa bahwa ia tidak pernah melakukan hal buruk selama masa hidupnya. Young Soo pun tidak terima dan mengajukan komplain. Sementara itu, di tempat yang sama, Han Gi Tak (Kim Su Ro) yang begal malah diberikan tiket ke surga. Dengan statement bahwa semua dosa Gi Tak sudah terlunasi karena kematian tragis yang dialaminya.

Namun Young Soo akhirnya berhasil mendapatkan pencerahan dan bisa pergi ke surga setelah ia bertaubat dan menyesali semua perbuatannya di dunia. Terutama karena ia hanya fokus untuk mengejar keduniawian dan membiarkan tubuh, jiwa dan serta orang-orang yang dicintainya menjadi menderita karena perbuatannya.
Please Come Back, Mister ini menjadi sangat menarik ketika dalam kereta yang akan membawa jiwa manusia menuju surga. Ternyata Young Soo dan Gi Tak malah melakukan aksi nekad, yaitu dengan terjun dari atas kereta yang sedang melaju. Secara serempak, mereka meminta diberikan kesempatan kedua untuk menyelesaikan semua urusan mereka yang belum selesai di dunia.

Permintaan tersebut akhirnya dikabulkan oleh malaikat bernama Ma Ya (Ra Mi Ran), yang membawa kedua orang tersebut kembali ke bumi. Namun dengan syarat bahwa keduanya tidak boleh memocorkan identitas dirinya ataupun melakukan aksi balas dendam dan kejahatan. Dan dari sinilah petualangan kedua jiwa orang yang sudah mati tersebut dimulai.

Fakta Mengenai Serial Drama Please Come Back, Mister

Bagi yang pernah menonton serial drama Full House yang dibintangi oleh aktor Rain dan aktris cantik Song Hye Kyo. Pasti akan langsung notice bahwa kedua pemeran utama drama korea romantis yang meraih banyak nominasi penghargaan tersebut tengah bersaing. Dan yang keluar jadi pemenang akhirnya adalah Hye Kyo dengan drama berjudul Descendants of The Sun.


Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

1 comment for "Sinopsis K-Drama Please Come Back, Mister Paling Lengkap"

  1. Drakor ini bahaya. bisa membahayakan kesehatan, karna jadi kurang tidur. Susah mengobatinya jika sudah ketagihan. oo drakor, kenapa jalan ceritanya terlalu menarik.

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...