Berburu Gamis Anak untuk Keponakan dalam rangka menyambut Lebaran

Nggak terasa yang namanya waktu cepet banget ya berlalunya. Detik - detik terlewat tanpa disadarai. Dan kini, tau tau bulan puasa hanya tinggal menghitung hari. Yang pastinya, lebaran juga akan segera menyusul kedepannya. Sudah menjadi tradisi sejak zaman dulu kala _ dikeluarga kami dan mungkin juga keluarga yang lain _ , belanja untuk keperluan lebaran tentunya ngga bisa ditinggalkan. Terlebih dengan banyaknya para toko yang saling berlomba memberikan promo terbaiknya. Baik itu toko Online, maupun Offline. Bukan cewek namanya kalau nggak terjebak diskon. Setuju?
    Setuju aja udah, biar cepet. ^^

Gamis Anak untuk lebaran
Fokusnya sama sepasang ponakannya ya, jangan sepasang sendal jepit. XD

Nah, ngomong - ngomong nih guys. Keluarga gue termasuk keluarga besar yang sebenarnya belum besar besar amat. Adek adek gue udah gede, jadi biasanya mereka nyari keperluannya sendiri - sendiri. Nggak mau lagi di pilihin. Tapi gue punya dua keponakan yang masih kecil - kecil. Yang satunya cowok, dan yang satunya lagi cewek. Yups, sepasang. Makanya terdapat tradisi susulan yang dihitung sejak mereka lahir, biasanya sih gue selalu ngasi mereka pakaian baru. Sama pastinya, amplop THR juga nggak ketinggalan.
    Kaya ngga kaya, yang penting sok kaya aja dulu. Eaaaa #kidding

Berbicara mengenai keperluan lebaran. Yang paling mendasar dan udah kerasa wajib biasanya sih pakaian baru ya. Dan untuk pakaian lebaran sendiri, untuk hari pertama biasanya kami pake seragam. Nah, untuk hari kedua dan seterusnya baru gonta ganti model. Untuk keponakan gue yang cowok biasanya gue nyarinya lebih mudah. Secara model fasihon untuk anak cowok kan palingan gitu gitu aja ya. Kalau nggak stelan koko, ya kemeja. Kadang malah baju kaos doank sama celana levis.
    Iya, gue emang sesimple itu.

Nah, giliran untuk ponakan gue yang cewek ini biasanya baru lebih susah. Susah milih yang cocok maksudnya. Karena saking banyaknya pilihan. Mulai dari baju gaun dengan aneka model, stelan kemeja dengan bermacam gaya, kaos lucu yang imut imut, bahkan sampai gamis anak juga tersedia. Dan untuk anak perempuan juga biasanya modelnya kan unyu-unyu banget. Serius, hayati jadi keseringan bingung milihnya. Tak jarang malah sering khilaf. Niatnya beli cuma satu dua, temen temennya tanpa sadar malah ngikut semua.
    Kesian sama isi dompet kalau kata gue mah.

Gamis Anak untuk lebaran
Ini Pas Masih Kecil. Waktu usianya masih dua tahunan lebih dikit.

Apalagi sekedar info tambahan. Keponakan gue yang cewek ini imut ngegemesin banget. Dari kecil juga udah lulut (???) banget sama gue. Sempet tinggal bareng juga pas masi bayi. Jadinya nggak afdhol aja gitu kalau sampe nggak dikasih baju baru. Apalagi, dianya juga emang sering nagih sih.
    Nasip jadi tante emang gitu. XD

And then, gue punya rencana. Berhubung sekarang keponakan gue ini juga udah lumayan gede. Udah masuk Tk dan sebentar lagi masuk SD, so rencananya gue mau nyariin dia baju gamis anak aja. Biar fasionnya lebih cocok sama suasana lebaran. Lebih islami dan lebih pas momentnya gitu.

Gamis Anak untuk lebaran
Nah, Ini tahun kemaren. Cakepkan pake gamis. 

Untuk itulah, dari sekarang gue udah mulai nyari nyari referensi kira kira model gamis anak yang seperti apa yang kiranya pas buat dia. Sembari memanfaatkan promo diskon dan casback yang saling berlomba di toko-toko online kesayangan. Like i say before, tergoda promo kalau yang namanya cewek itu udah biasa.

Sekedar info ya guys, salah satu toko online dimana gue sering belanja adalah di Matahari Mall. Toko online yang menjual produk lengkap dengan aneka pilihan. Dan rencananya, gue juga maunya nyari gamis anak untuk keponakan gue itu disini. Modelnya bermacam - macam dan unyu - unyu. Harganya juga nggak mahal-mahal amat. Dan yang paling penting sih, gue belanjanya juga bisa jadi lebih simple. Nggak perlu cape cape keluar rumah, cukup pilih mana yang cocok, dan klik sana sini, kemudian transfer. Dan tara, barang yang di inginkan udah langsung diantara ke rumah.

Nah, untuk kalian sendiri kalau belanja biasanya dimana?


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:42:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers