Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi TV Panasonic dengan Teknologi Hexa Chroma

Kecepatan teknologi tak hanya menghadirkan berbagai kecanggihan smartphone saja, saat ini kecepatan perkembangan teknologi juga sangat mempengaruhi perkembangan industri elektronik, salah satunya televisi. Televisi yang menjadi salah satu penunjang gaya hidup, khususnya digunakan untuk menonton berbagai hiburan yang tersedia dari berbagai chanel televisi nasional maupun internasional. Panasonic yang merupakan perusahaan elektronik kenamaan, turut mengeluarkan 24 model panasonic TV terbaru dengan mengusung teknologi hexa chroma. Teknologi tersebut merupakan teknologi pertama di dunia yang disematkan pada sebuah televisi, anda dapat membayangkan bagaimana kualitas gambar, suara dan lainnya dari sebuah televisi berteknologi hexa ini.

Spesifikasi TV Panasonic dengan Teknologi Hexa Chroma
Spesifikasi TV Panasonic dengan Teknologi Hexa Chroma


Performa atau spesifikasi dari teknologi pada televisi tersebut di antaranya.

  1. Hexa chroma menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik, sehingga anda dapat memiliki pengalaman menonton secara lebih berbeda dari biasanya. Bahkan kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan yang anda rasakan saat menonton di layar bioskop.
  2. Hexa chroma mampu menghasilkan keindahan warna gambar melalui reproduksi 6 warna dengan tingkat kecerahan yang luar biasa, hadir dengan fitur hollywood tuning yang akan membuat anda betah berlama – lama menonton televisi.
  3. Spesifikasi berikutnya hadir melalui desain fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan interior gaya rumah anda, sehingga anda dapat menempatkan televisi berteknologi canggih ini di sudut rumah sesuai dengan penempatan yang anda inginkan.
  4. Televisi panasonic hexa chroma hadir dengan 4 seri yaitu EX750 series, EX600 series, ES630 dan ES500 series yang mampu menampilkan gambar hasil perpaduan reproduksi 6 warna layaknya nonton sinema, baik pada resolusi 4K maupun Full HD.
  5. Sementara untuk spesifikasi harga dari ke empat series televisi tersebut berada pada kisaran harga mulai dari Rp. 5000.000 ( 32 inch ) hingga sekitar Rp. 50.000.000 untuk 65 inch.

Demikian spesifikasi dari televisi yang hadir dengan teknologi hexa chroma dari panasonic, yang dapat melengkapi gaya hidup anda saat menonton berbagai tayangan secara lebih berkualitas. Melalui salah satu spesifikasi di atas yaitu harga yang diberikan, panasonic telah menyesuaikannya dengan kualitas dan spek yang dimiliki, serta anda dapat turut mendonasikan 5000 rupiah untuk mendukung kesehatan mata anak – anak Indonesia.
Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

Post a Comment for "Spesifikasi TV Panasonic dengan Teknologi Hexa Chroma"