Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Your favorite things about blogging #13

Day 13

Pas hari ketiga belas ini beneran mepet bikin postinganya. Pasalannya, waktu berlalu dengan kejadian tanpa agenda (????). Akh entahlah, yang jelas singkatnya baru sempet bikin postingan soal Your favorite things about blogging sekarang. Jam 11 malem, yang tentu saja masih di tanggal 13 dunk. So....

Yang ku suka dari ngeblog yang paling pertama sekali sih bisa jadi wadah untuk nyalurin hoby. Secara aku kan hobby banget nulis cerita _ dulu _ serta bikin coret coretan soal akh apalah apalah pokoknya. So dengan adanya blog, jadi nggak menyebar dan hilang gitu aja.

I Love Blogging
I Love Blogging

Terus hal lain yang aku suka dari ngeblog juga bisa buat ngilangin bosan sekaligus nambah lingkaran pertemanan. Terus juga nambah ilmu juga wawasan.

Tapiiiiiii..... Diantara semua yang paling aku suka dari ngbelog adalah.... Jreng jreng jreng... Bisa nambah uang saku. Yihaaaaaa... Siapa yang menduga sih berawal dari suka suka bisa jadi lapangan kerja.

Karena waktu mepet, jadi udahlah. Itu aja...
Ana Merya
Ana Merya Nama Lengkap, Alhamdulillah masih sama kayak yang di KTP, Ijazah, KK , Pasport dan Calon Buku nikah ~Cihuiy.

Kalau nama pena si Ana Merya . Jangan di Tanya asal ni nama karena jawabannya akan selalu sama. “Tanyakan pada rumput yang berdisko”.

Suka nulis cerpen hinggal terciptalah blog Ana Merya

Paling suka nulis, saking sukanya sampe sampe setiap hari kerjaan saia itu nulis_Terutama nulisin Nota #halakh

Buat yang suka main Twiter boleh deh di follow akunya at @ana_merya, Instagram juga nggak ketinggalan @Anamerya

5 comments for "Your favorite things about blogging #13"

  1. kkkkk...ap maksudnya coba "waktu berlalu dengan kejadian tanpa agenda"
    berarti surprise moment dong?#bahasamu mb mmg sesuatu bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha...
      Bingung ya? Sama, aku juga. Makanya dikasi tanya banyak banyak....
      #Laaaaahhhh

      Delete
    2. Eh sy hampir komen hal yg sama kayak Hira, ahahahaha XD

      Delete
  2. klo dikelola dengan baik, blog bisa jadi income terutama via GA :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak....
      Bener itu... so Alhamdulillah....

      Delete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...