Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happy 4th Anniversary To My Blog

Happy 4th Anniversary To My Blog. Wow, nggak kerasa ya, ternyata udah 4 tahunan ngelola blog yang satu ini. And kalau kilas balik kebelakang, perasaan udah berkali kali gonta ganti 'alamat' dan khusus untuk ultah ke 4 mentok di anamerya.com yang semoga aja langeng (???).

Nah, berhubung sekarang tanggal 5 Mei 2015 yang artinya sama dan sebangun dengan ulang tahun blog ke 4, rasanya nggak afthol donk kalau nggak bikin postingan kayak sebelum semelumnya. Hanya masalahnya, adminnya mendadak bingung mau bikin postingan apaan. #gubrak.

Happy 4th Anniversary To My Blog
Happy 4th Anniversary To My Blog

So kita cerita cerita aja yuk. Ingetkan sebelumnya nama blog ini apaan? Yups, Star night, nama yang dulu admin comot secara serampangan gegara dulu demen banget ngalong alias ngeonline malam malam. Bahakan dulu kalau ngarang cerita juga sukanya malam malam. Ngono...

Tapi seiring waktu, kini nggak lagi. Kayaknya udah jarang banget online malem malem, terlebih sejak kenal sama dunia kerja. So di putuskan untuk ganti nama jadi Ana Merya, selain karena itu adalah nama pena admin, juga biar ntar admin gampang jawabnya sekiranya ada yang nyariin. Tinggal cari aja di gugel #Ngaco.

Okelah, karena kebetulan nulisnya dadakan ditengah malem, jadi cukup sekian aja deh. Secara nggak tau juga mau nulis apaan. Yang jelas harapannya di tahun ini sih semoga kedepannya ni blog gak makin terbengkalai. Iya.... semoga aja gitu.

Udahlah....

Gitu aja....

With love ~ Ana Merya ~
Ana Merya
Ana Merya ~ Aku adalah apa yang aku pikirkan ~

Post a Comment for "Happy 4th Anniversary To My Blog"