Obat Tradisional Untuk Batuk

Anda sedang batuk dan berbagai pengobatan sudah Anda lakukan agar penyakit yang sedang Anda alami saat ini bisa sembuh total. Batuk memang kondisi dimana terdapt virus pada laring ataupun tenggorokan, bisa dari perubahan iklim atau cuaca, faktor dari makanan, ataupun alergi, ini memang sangat mengganggu sekali jika batuk secara terus menerus dan tiada henti, untuk pengobatannya bisa dilakukan secara tindakan medis ataupun secara herbal. Merek obat tradisional untuk mengatasi batuk bisa Anda manfaatkan dari salah satu bumbu masak.

Obat Tradisional Untuk Batuk
Sumber : Wikipedia

Yaitu kunyit, mungkin sebagian orang menganggap bahwa kunyit digunakan sebagai bumbu masak, tapi bisa Anda buktikan sendiri bahwa kunyit memiliki senyawa aktif untuk membunuh bakteri dan salah satunya meredakan batuk. Caranya mudah sekali, ambil kunyit sekitar 3 cm,kupas dan cuci bersih, setelah itu parut dan seduh dengan air panas, tambahkan sedikit garam, kemudian saring airnya. Ampas parutan tersebut jangan dibuang, karena bisa digunakan kembali. Minum air saringan kunyit tersebut selagi hangat, Anda bisa melakukannya 2 kali sehari pagi dan sebelum tidur.


Setelah meracik Obat Tradisional untuk meredakan batuk dari kunyit tersebut, maka batuk yang Anda alami akan sembuh dengan cepat, selain itu juga aman dan tidak memiliki efek samping yang berarti. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan peyakit yang Anda alami saat ini lekas sembuh.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:08:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers