Selamat Lebaran Idul Fitri ~ Ana Merya

Yuhu.... Waktu berlalu benar benar nggak terasa ya sodara sodara. Nggak kerasa udah hampir genap setahun aku di Batam. Perasaan baru lebaran kemaren aku kesini, eh bentar lagi udah mau lebaran . And Alhamdullilah, Kali ini bisa mudik.


selamat hari raya

Nah, Selama kurun waktu itu. Aku yakin udah nggak terhitung berapa banyak kesalahan yang di lakukan. Baik itu pada temen dunia nyata maupun dunia maya. Baik yang sengaja atau nggak di sengaja. So, Di kesempatan kali ini, Aku mau minta maaf lahir dan batin ya.

Emp, Apa lagi ya. Bingung nih mau ngetik apaan?. Kalau yang buat nunguin lanjutannya Cerpen Take my heart ataupun kenalkan aku pada cinta. Sabar ya.

Emang si, Take my heart sebenernya udah ending. Cuma tinggal mosting doank. Hanya saja, seperti yang di sebutkan di atas. Kalau kali ini saia bisa mudik. Dan mudiknya itu lho, No di desa terpencil yang sepertinya di peta indonesia juga nggak ada. Udah pasti nggak bisa internetan apa lagi ngeblog ngeblogkan. Cian deh saia.

Jadi yah, lanjutannya terpaksa di undur soalnya males ngedit saia kumad dan typo ternyata bertebaran di mana mana.Terpaksa tunggu saia balik lagi ke Batam . Ha ha ha...

Udah ah, gitu aja. Intinya postingan ini cuma mo maap maapan doank. Sengaja di cepetin (???), soalnya belom jelas saia bisa ol lagi kapan.

Akhir kata :
من العائدين والفائزين
Mohon maaf Lahir Dan Batin.
With Love : Ana Merya


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:30:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers