Diary ku | Untuk mu yang merasa

Diary ku
Untuk mu yang merasa

Rasa Marah, Rasa Kesel, Rasa Seneng dan merasa sedih emang selalu datang tanpa permisi terlebih dahulu. Kalau lagi seneng mungkin kita nggak komplein, tapi gimana kalau yang muncul ke permukaan jusru rasa kesel kayak star night dalam beberapa hari ini.



Ceritanya begini berhubung keseharian Star Night lebih sering di habis kan di dunia maya dari pada dunia nya jadi nggak heran kan kalau rasa kesel itu berasal dari dunia maya. Star Night ketemu orang yang ‘ Ehem…. Nyebelin banget. Sumpah deh. Untung aja kita nggak kenal, Dan Star Nigh udah mutusin gak mau kenal. Nggak lagi – lagi deh ngunjungi tu blog.  Oke, karya nya bagus, Star Night akuin. Lima jempol atau sepuluh deh kalau perlu star night kasi nilai buat karya – karyanya. Tapi emangnya harus ya sesongong itu. Minta di hargai tapi nggak mau menghargai. Maksutnya apa coba. Bikin Star Night Merasa Esmosi aja. Kan jadi ilang semua ide buat nulis. Baiklah,  kalimat terakhir yang barusan abaikan saja.
Buat Star Night Blog itu kayak rumah, Dan reader sebagai tamunya. Bukankah Pepatah bilang menyambut tamu dengan baik sama dengan mendapat rezeki dengan bersukur.  Nah lantas gimana rasa nya kalau sebelum Berkunjung udah di kasi Plang Pringatan Segede – Gedenya soal pantang larangan?. *Halah bahasanya*. Ya kalau sekedar ‘tata – tertib’ itu biasalah ya, Tapi pake bahasa yang sopan donk. Kalau kita merasa sakit hati, memang nya harus ya di balas dengan sakit hati juga. Childish banget si.
Buat reader yang merasa postingan ini Cuma spam terserah. Yang jelas Star Night bukan termasuk orang yang pinter ‘Ngomong’ tapi udah biasa mengekspresikan sesuatu lewat tulisan.  So karena title blog ini juga ada diary nya, nggak salah donk Star Night bikin coret – coretan di sini. Itung – itung berbagi rasa. He he he…..


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:22:00 AM

4 komentar:

  1. wuah wuaahhh...
    ternyata penulis cerpen bisa ngambek juga nih mba . . ???
    hheheu
    piss dah....
    follow y mba..
    http://psychocantropus.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bisa donk....
      Kan aku juga punya hati...
      he he......
      Oke, i will follow u....
      i hope u can follow me back.

      Delete
  2. hheheu
    mksih mbae dha follow me...
    d follow balik y ma aq . .
    hhaha
    slam knal dari aq bloger newbie..
    mhon bimbingan nya.. :)

    ReplyDelete
  3. nice blog....
    kunjung balik ya ke blogku

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers