Tas Kerja wanita untuk kebutuhan sehari hari

Ceritanya lagi suntuk, perkerjaan numpuk, suasana hati otomatis ikutan jadi buruk. Alhasil, cerpen aka cerbung idenya mendadak menghilang. Raip tertelan zaman. Kepending lagi hingga batas waktu yang tidak bisa di tentukan. Aelah, pembukaan bahasa gue ya kan. Rempong cyiiin.

Tas Kerja Wanita
Tas Kerja Wanita

And then, biar ni 'rumah' satu kesannya nggak terbengkalai banget banget. Gue mau share soal keseharian aja lah ya. Kebetulan, profesi sebagai wanita karir kurir. Yang memang waktunya lebih banyak dihabiskan di luar rumah. Ehem, di kantor lebih tepatnya. Jadi ya kurang lebihnya begitulah.

Nah, udah bisa ke tebak donk. Kemana arah cerita ini akan di bawah. Yups, keseharian gue dalam menjalani aktifitas sebagai seorang karywan. Like i say before, selaku wanita karir kurir, untuk sehari hari pasti kemana mana gue wajib punya yang namanya tas kerja. Yah, tau sama tau aja lah. Untuk sesama wanita pasti setuju donk kalau gue bilang wanita dan tas itu udah kayak soulmate. Hubungannya itu udah persis kayak anderoid dan kuota. Saling melengkapi diantara keduanya.

Setuju? Setuju aja udah. Biar cepet...

Tapi guys, perlu di inget. Jangan mentang mentang tas merupakan sebuah kebutusan wajib lantas itu di jadikan alasan buat main comot sembarang. Pokoknya jangan gitu! Terlebih di jaman kekinian seperti sekarang ini. Dimana aneka model tas bener bener berhamburan. Macam - macam bentuknya, semuanya tersedia. Dari yang ori sampai dengan KW KW an. Mau itu tas sekolah, tas selempang, tas kerja wanita, tas ransel untuk berpergian, tas buat kondangan. Bahkan tas untuk agenda pindahan juga ada. Eh, ralat dink. Saat pindahan orang kebanyakan nggak pake tas tapi pake koper. XD

Ngomong - ngomong guys, gue pribadi yang walaupun tinggal tinggal di kota Batam, dimana kota yang satu ini memang sudah terkenal sebagai gudangnya tas import, tapi untuk keseharian tas gue justru malah kebanyakan gue beli secara online lho. Secara hari gini, apa apa semuanya memang lebih suka dengan menggunakan cara yang praktis, terlebih dalam hal berbelanja. Termasuk kalau mau belanja tas kerja. Dan salah satu dari sekian banyak toko online, gue pilih Matahari Mall. Di sini tuh kita bisa bebas milih mau model apa, karena jenisnya memang beraneka ragam. Terus juga waktu untuk mencarinya fleksibel banget. Nyempil di jam istirahat kerja sembari makan siang, bisa!. Pas lagi nyambi bikin laporan juga oke, selama pinter ngatur waktu biar nggak ketahuan atasan. Wk wk wk...Sejujurnya gue pribadi sih lebih sering pas malam saat mau bobo cantik. Yang penting kuota internet tersedia. Akh, sama instal aplikasi mobile banking jangan lupa. He he he....

Oh ya guys. Sedikit info dari gue saat memilih tas _ dalam kasus ini tas kerja _ kebetulan gue juga nggak terlalu neko neko sih dalam memilih barang kebutuhan yang satu ini karena gue emang orangnya nggak suka ribet. Jadi yang paling penting itu, pastiin kalau tas yang akan kita beli nyaman untuk di pake. Ini wajib karena yang namanya tas kerja itu jelas sehari hari pasti kita bawa kemana mana. Terus juga, usahain cari model yang simple tapi nggak ketinggalan jaman juga. Yah, namanya juga cewek ya kan, tampil modis itu perlu!

Next, usahakan untuk memperhatikan terlebih dahulu kualitas tas yang mau di beli. Jangan gampang terjebak promo. Murah taunya malah murahan. Jangan sampe gitu ya, nanti jatuhnya malah mubazir karena bolak balik rusak. Last, pilih tas sesuai kebutuhan. Kalau kemana mana barang bawaannya banyak, mendingan pilih yang agak luasan dikit. Terlebih tipe tipe kayak gue dimana dompet, tempat make up, handphonde + power bank, payung, mukena and etc selalu standby. Tentunya lebih membutuhkan tas yang lebih besar donk.

So guys, itu sih sekelumit banyolan gue terkait tas kerja yang nyaman untuk menjalani aktifitas sehari hari. Namun begitu, semua terserah pada pribadi masing masing. Senyamannya aja....

See you, bye bye....


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:10:00 AM

2 komentar:

  1. Pilihin tas buat gue dong, biar ga salah pilih, eaaakk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Milihin aja kan, nggak sekalian suruh bayarin gitu... Wk wk wk

      Delete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers