D'Steam Peranakan Live Seafood # Edisi Kuliner

Ceritanya beberapa waktu yang lalu. Tepatnya pada Kamis, 19 Oktober 2017, gue barengan sama rekan - rekan #bloggerkepri ngadain acara kumpul bareng buat makan makan bersama dengan menu masakan seafood di D'Steam Peranakan Live Seafood. Dari namanya pasti udah bisa di tebak donk ya menu apa yang akan kami makan. Yang pasti, menu favorit akyuuuh.

Blogger Kepri
Indahnya kebersamaan

Yups, tentu aja seafood. Makanan dengan menu utama berasal dari laut. Ada Kepiting, ranjungan, udang dan aneka ikan bersama para kerabat dekatnya. Gue nggak apal semua namanya karena memang belum pernah diajak kenalan, jadi nggak mungkin juga di sebutin di sini satu satu. Cuma satu yang bisa di pastikan, pokoknya makanannya disitu enak. Titik!.

D'Steam Peranakan Live Seafood

Menu yang ada di D'Steam Peranakan Live Seafood juga beraneka macem. Sudah nyobain beberapa jenis juga. Dan nggak melulu seafod lho, pastinya ada sayuran ijo nya juga. Biar seimbang. Diantara makanan yang sudah kami cobain ada Ikan asam pedas kering, ada Stim bakso jamur shitake, Cah Jamur Sawi minyak, terus ada Ayam daun kemangi. Masih ada Kepiting pedas peranakan-nya. Dan yang paling rekomend sih Sup ikan pedas peranakan. Sup dengan bahan dasar ikan di masak dengan cabe pedas bumbu peranakan. Rasa masakannya pas di lidah. Endes banget deh pokoknya. Yang mampir ke D'Steam Peranakan Live Seafood, wajib nyoba menu yang satu ini ya.

Sup ikan pedas peranakan
Sup ikan pedas peranakan

Kepiting pedas peranakan
Kepiting pedas peranakan

Ayam daun kemangi
Ayam daun kemangi

Ikan asam pedas kering
Ikan asam pedas kering

Bakso Jamur Shitake
Bakso Jamur Shitake

 Cah Jamur Sawi minyak
 Cah Jamur Sawi minyak

Be de we on the busway, selain masakannya yang enak enak. D'Steam Peranakan Live Seafood juga tempatnya bagus lho. Asik gitu untuk di jadikan tempat nongkrong atau reunian rame rame. Nyaman terus juga interiornya kekinian. Kayaknya memang sengaja di desain dengan suasana Outdoor. Kalo buat edisi cekrek cekrek (read : foto - foto) juga oke.

Yang pengen buktiin sendiri, cus, langsung datang aja ke lokasi yang beralamat.

D'Steam Peranakan Live Seafood
D'Steam Peranakan Live Seafood

D'Steam Peranakan Live Seafood
  • Komp. Kampung Seraya Blok II No. 2
  • (Belakang Hotel Seruni / RS. Harapan Bunda)
  • Seraya - Batam
  • Jam Buka : 15.00 wib s/d 24.00wib
  • Telp. 0778 - 4881809

Buat info lanjutan bisa kunjungi langsung
Fanpagenya : D'Steam Peranakan Live Seafood
  • Instagram : @dsteam_seafood

  • Social Media Widget SM Widgets




    Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:21:00 PM

    3 komentar:

    1. kok tumben anggota bloggernya dikit? nggak banyak kayak biasanya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Eh, dianya meratiin. :D
        .
        Yah, gitu sih A'. Kan ada porsinya masing masing (???).
        Kebetulan kali ini memang aturan mainnya segitu. Naaaah....

        Delete
    2. Aku suka banget sama kuah sup ikan peranakannya, seger. Dan bakso jamur shitakenya juga enak.

      ReplyDelete

    Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

    Stalkers