Puisi terbaru 2017 "Arti hadirmu"

Tau nih, kesambet apaan. Berhubung sering suntuk melulu nulis cerpen dan cerbung yang belum nemu endingnya. Apalagi kalo ditambah ngadepin kerjaan, makin eneg. Alhasi, beralih pada puisi. Eaa... Nggak bagus bagus amat sih, tapi nggak untuk di bully juga. Namanya juga coba - coba. Sekalian belajar nyobain hal hal baru. Gituuu...


Yang penasaran pengen dengerin suara akuh yang lagi bacaain puisinya, bisa simak video berikut. Yang pengen bikin versi sendiri dengan suara ala ala milik pribadi, bisa simak versi tulisan di bawahnya. Reader mah bebas. Sebahagiannya aja... XD

Puisi "Arti hadirmu"

Senja telah berlalu
Perlahan namun pasti ku rebahkan diri disampingmu
Beralaskan rumput yang sedikit basah karena embun malam
Menerawangi langit dengan seksama

Malam ini
Langit terlihat sedikit berbeda dari biasanya
Entah karena minimnya polusi cahaya hingga menampilkan lebih banyak kelip bintang
Atau justru karena hadirmu di sampingku
Namun yang pasti
Rasa ini luar biasa

Sering kali aku bertanya tanya
Bagaimana rasanya bahagia?
Saat ada begitu banyak orang yang berlomba memamerkannya
Aku malah sibuk mendefinisikan arti bahagia itu sendiri
Meraup apa apa yang tersisa dari nuraniku yang berkarat
Menyangka bahwa bahagia hanya iming iming fana

Kingga kini
Ku beranikan diri menolehkan pandangan
Pada sosokmu yang menemani remangnya malam
Memandangi bintang bingtang dan mengabaikan segala lara
Aku tidak akan lupa
Saat ini aku juga bisa bahagia

~ Dinihari
Batam, 13 September 2017


Detail Puisi
  • Judul : Arti hadirmu
  • Penulis : Ana Merya
  • Instagram : @anamerya
  • Twitter : @ana_merya
  • Lenght : 124 Words


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:46:00 AM

1 komentar:

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers