Puisi cinta ~ "Secret Admirer"

Tadinya pengen nulis cerita, tapi inget kalo cerpen yang di gantungin udah terlalu banyak. Ck, kenapa ide lanjutan belum muncul muncul juga yak? Alhasil, mendadak ngerandom buat bikin puisi cinta ala ala. Yang pengen ikutan lirik, bisa langsung cek kebawah. Nggak juga nggak papa. Anggap aja saia sedang iseng. Wk wk wk......

Puisi cinta  Secret Admirer

Tadinya, aku pikir aku hanya sekedar naksir.
Sampai kemudian, aku sadar namanya telah terukir.
Tersembunyi dalam diam.
Terkunci erat dalam bibir yang tertutup rapat.

Tadinya aku pikir aku hanya sekedar suka.
Sampai ku tergugu,
Tiada waktu yang ku lewati tanpa memikirkanmu.
Memikirkanmu, tanpa kau tau...

Tadinya, aku hanya bersyukur bisa mengenal.
Berbicara akrab dalam obrolan singkat.
Tapi perlahan, keinginan untuk bersama mu kian kuat.
Aku ingin jadi lebih dekat.

Tadinya aku ngeyel, ini bukan cinta.
Hanya sebatas kagum akan dirinya.
Sampai saat aku terjaga dari mimpi di atas mimpi.
Aku ingin kamu.

Jika bukan cinta. Lantas ini apa namanya?

Yang Pengen Dengerin versi Suara, Bisa simak disini ya.


Catatan.....
Ini bukan curcol ya. Bukan juga ungkapan hati. Cuma sekedar pengen nulis aja. Udah, gitu aja...

Detail Puisi


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:16:00 AM

2 komentar:

  1. Bukan curcol, bukan ungkapan hati? yang bener??
    masak sih, kok kayaknya dari lubuk hati yang paling dalam,
    gyahahaha :D

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers