{Feb 17} Blog challenge : Belajar itu...

Pasti setuju kan kalau gue bilang bahwa belajar itu nggak ada istilah kata 'Selesai', 'Finish', ataupun 'Tamat' nya. Bahkan dari saat kita baru lahir hingga sampai di usia saat ini masih tetap dalam proses belajar. Karena ternyata, cakupan belajar itu luas pake banget. Dan jelas, bahwa hanya dengan "wajib belajar 9 tahun" itu sama sekali nggak memadai kalo untuk di jadikan "bekal" menjalani hari.

Blog challenge

Eh gimana gimana gimana, pembukaan kalimatnya udah bener belom? XD

Yang pastinya sih buat gue proses belajar itu sering justru malah mengantarkan pada posisi yang ambigu banget. Tepatnya "semakin banyak kita belajar, kita akan semakin menyadari bahwa ada begitu banyak hal yang belum kita pelajari" _ "Semakin banyak kita mencari tau, kita akan semakin tau kalau ada banyak hal yang kita nggak tau". Setuju? Udah. Setuju aja. Kali ini gue maksa.

Ngomong ngomong soal belajar, jika di tarik dalam lingkup yang lebih sempit, belakangan gue lagi rajin rajinnya nyari tau masalah belajar menulis. Maklumlah, sumber uang jajan dari sono. Belum lagi di cekokin sana sini. Buat yang ngerasa nyekokin mendingan melipir dulu biar nggak ngerasa gimana gitu _ walaupun sebenarnya gue juga sama sekali nggak mengeluh sih. Justru ma kasih banget malah.

Oke lanjut, masih mengenai belajar tulis menulis. Gue punya satu kutipan dari tulisannya yang ngena benget dari oom dan tante penulis senior. Ini nih...

Blog challenge

Dan selaku korban quote diatas, gue ngerasa terzolimi. Secara selama ini emang nulis biasanya kebanyakan hanya tentang sesuatu yang gue suka. Ck, harus segera dirubah ini mah...

Eh tapi, kalau boleh jujur jika di tanya secara pasti, fokus gue belajar saat ini sih sebenar nya cuma satu. Iya, cuma satu. "Lagi belajar buka hati buat kamu"

Fix you!

~ Dan kemudian di lemparin sendal berjamaah.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:19:00 AM

10 komentar:

  1. Ada juga kan yang belajar mencintaimu *eh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wk wk wk...
      Iya kah? siapa siapa siapa? #kepomodeon

      Delete
  2. Bener bgts.... Belajar gak ada habisnya... Yang penting jgn malu utk belajar, berapapun usia kita.

    ReplyDelete
  3. Saya juga belajar nih..belajar ngabisin uang suami..hahaha..
    Btw, kalimat terakhir bukan untuk rujukan di WA kan Ana?wkwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pinter belum mbak, ngabisin uangnya?
      Kalau belum, sini ana bantuin. #ekh....

      Kalimat terakhir? wk wk wk, enggak lah kak. Just kidding aja...

      Delete
  4. akhirnya belajar jadi menggombal...eaaaa buka hati ni ye...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha....
      Nggak papa kan kak sarah?

      Delete
  5. yang penting ada kemauan sih tiap hari bisa belajar hehe

    ReplyDelete
  6. Asyikkk
    Hatiku mau dipaelajari..hahay.

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers