Cepen Cinta "You're My Girl" ~ Epilog

Guys, admin muncul tengelam nih dari dunia penulisan. Nah inget cerpen You're my girl karya admin sebelumnya? Seperti yang admin bilang harusnya tu cerpen ada epilognya. Berhubung waktu dan kesempatan nulis nggak mendukung, ide juga perlahan mengabur, so admin belum jadi nulis. Cuma, ada nih reader yang tertarik bikin epilognya. Berikut ceritanya simak langsung ke bawah ya. Cerpen you're my girl epiloge ini di tulis oleh @AeSung8 di twitter yang tentu saja dengan pengubahan dari admin seperlunya. Happy reading.... Jangan lupa RCL ya....

Cerpen You're My Girl
Cerpen You're My Girl

Suasana kelas siang ini sangat ramai oleh hiruk pikuk penghuni kelas II IPS yang mendadak heboh ngerubungin sang juara kelas yang baru. Bagaimana tidak, sang pemegang ranking terakhir dikelas mereka tiba-tiba jadi pemegang ranking pertama dikelas itu. Entah keberuntungan atau memang kebeneran. Hanya sang ranking pertama yang tahu. Yap, si ranking pertama adalah Shila.

“Shil, buruan ucapin permintaan lo..!” perintah Vivin pada Shila. Sedangkan yang diperintah masih tetep diem, tidak tahu sedang berpikir atau malah asik melamun.

“Emmmm... apa ya?” ucap Shila.

Delon yang sedari tadi duduk disamping Shila hanya menatap gadis itu sembari mengipas – kipasin wajah karena panas. Gimana gak panas coba, semua anak dikelas pada ngerubungin tempat duduknya dan Shila. Dan satu lagi, ini juga siang hari, makanya udah panas makin tambah panas.

“Aduh... loe lama amat sih Shil mikirnya. Heran gue, gimana bisa lo jadi juara kelas,” ucap Grasia dengan nada pernyataan tapi lebih mirip sama pertanyaan.

“Iya nih Shil, jadi nggak loe bikin Delon pamer ABS. Nggak sabar nih kita,” sambung Alya yang langsung mendapat pelototan tajam dari Delon. Bukannya takut, gadis itu malah tertawa. Di ikuti dengan ledekan koor seisi kelas.

“Kenapa Al? Loe udah kebelet pengen liat ya?” tanya Shila dengan raut wajah di serius – seriusin walau kenyataannya ia berusaha untuk menahan tawa. Akibat pertanyaannya barusan, gantian ia yang mendapat tatapan tajam dari Delon. Alya sendiri malah tersipu.

“Nggak cuma gue kali. Yang lainnya juga pasti,” elak Alya.

“Masa sih?” Shila menyiptikan matanya sembari pasang pose berpikir. “Coba, yang setuju Delon pamer ABS angkat tangannya,” sambung gadis itu.

Awalnya dengan malu malu, Alya angkat tangan. Kemuidan diikuti oleh Gresia and the genk. Ujung ujungnya seisi kelas angkat tangan semua sembari ketawa ketiwi. Tak dipungkiri hal itu tak urung membuat nyali Delon sedikit menciut.

“Loe nggak serius kan Shil?” bisik Delon lirih. Memastikan kalau ucapannya hanya di dengar oleh Shila. Gadis itu sendiri hanya melirik sekilas kearah sahabat sekaligus pacar barunya.

“Oke, gue sih setuju aja…” ucapan Shila kali ini beneran membuat Delon menatapnya tak percaya. Mendadak ragu kalau gadis sadis yang ada disampingnya adalah kekasihnya sendiri. Di dunia sebelah mana sih ada pacar yang mau maunya mempermalukan pacarnya sendiri di depan orang orang? Namun belum sempat mulutnya terbuka untuk protes, gadis itu sudah terlebih dahulu menambahkan.

“Tapi gue takut ntar guenya kena masalah. Di panggil guru karena melanggar undang – undang pornografi dan porno aksi. So, nggak jadi ya. Ha ha ha,” sahut Shila di tutup tawa.

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 2:48:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers