Cepen Cinta "You're My Girl ~ 16

Ketemu lagi bareng admin guys, kayaknya jadi postingan seminggu sekali. #Toeng. Kali ini masih dengan lanjutan cerpen you're my gilr bagian ke 16. Sekedar info, cerita yang satu ini ending di part 18 plus epiloge (???). So, buat yang penasaran sama lanjutan ceritanya, silahkan simak langsung ke bawah. Seperti biasa, biar nyambung baca dulu bagian sebelumnya disini. Happy reading....

Cerpen You are My Girl
Cerpen You are My Girl

Dengan langkah gontai, Delon melangkah masuk menuju kekelas sembari kepalanya terus berpikir. Apa yang harus ia lakukan selanjutnya. Ia tau, ia salah. Tak hanya salah paham ia bahkan melukai gadis yang menyukainya. Oh kalau boleh ia tambahkan, gadis yang sama yang ternyata juga ia sukai.

Yups, Delon menyukai Shila. Ia tidak tau kapan itu di mulai yang ia tau ia selalu terbiasa dengan gadis itu. Karena selama ini matanya seolah punya kehendak sendiri, mengekori dimanapun Shila berada. Pertama kenal saat mereka sama sama menjalani MOS _ Masa Orientasi Siswa. Kebetulan mereka berada dalam regu yang sama. Walau yakin Shila adalah sosok yang menyenangkan, tapi pertama masuk gadis itu terlihat pediam. Ia bahkan terlihat canggung saat berada bersama rekan seregunya.

Kedekatan mereka berlanjut pada hari hari awal sekolah. Karena seolah memang kebetulan yang kebetulan berlanjut, mereka sekelas. Lagi - lagi Delon menyadari kalau Shila tidak terlalu mudah untuk bergaul dengan sekitar. Gadis itu tidak terlalu ahli untuk masuk kedalam lingkungan baru. Makanya tanpa diminta Delon segera menghampirnya. Kenyataan kalau hanya ia yang di kenal oleh Shila, membuat gadis itu menerima dirinya dengan tangan terbuka. Sejak itu hubungan mereka semakin dekat.

Selama mengenal Shila, Delon menyadari. Shila bukan seorang yang pendiam, ia hanya tidak bisa bersikap ramah pada orang orang yang baru di kenal. Bahkan Shila cenderung tidak akan menyapa orang lain jika bukan dirinya yang di sapa duluan. Mungkin kebanyakan orang akan mengangapnya sombong, tapi bagi Delon itu adalah sikap pertahanan diri. (????)

Hampir dua tahun bersama, Delon mulai tau kebiasaan - kebiasaan Shila. Delon juga tau kalau Shila tidak suka bola kaki. Bahkan setelah tau kalau ia adalah angota kesebelasan di tim sekolah, gadis itu tetap tidak tertarik sama sekali untuk melihatnya bermain. Tidak sekali pun.

Lanjut Baca : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:32:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers