Cepen Cinta "You're My Girl ~ 11

Lama nggak sigin di mari akhirnya admin muncul lagi. Masih dengan lanjutan dari Cerpen You're my girl. Kali ini kita masuk ke bagian ke 11. Biar nyambung sama jalan ceritanya bagusan kalau baca dulu bagian sebelumnya disini. Happy reading yag

cerpen you are my girl
You are my girl

"Shila Awas!!!"

"Aduh." Seiring dengan teriakan yang mengema, Shila memegangi kepalanya yang terasa berdenyut nyeri. Tampak bola Volly yang mengelinding menjauhi darinya di susul oleh langkah teman temannya yang berjalan menghampiri dengan raut khawatir sementara ada juga beberapa dari mereka yang malah tertawa.

"Loe main bola sambil melamun ya?" tanya Ingrid sambil memperhatikan wajah sahabatnya yang terlihat memerah.

"Wah gila. Kepala gue nyut nyutan. Kayaknya gue mau pingsan deh," gumam Shila sambil memegangi kepalanya. Pak Safii, guru olah raganya yang sedari tadi mengawasi dari pinggir lapangan berjalan menghampiri.

"Yah jangan donk," tahan Lila cepat.

"Shila, kamu nggak papa?" tanya Pak Safii kearahnya.

Shila mengeleng sambil tersenyum. Dalam hati mengerutu. Udah jelas baru kena pukulan bola, ya sakitlah. Pake nanya nggak papa lagi. Tapi karena yang bertanya adalah gurunya, mana sopan kalau ia jawab begitu. Makanya Shila memilih bersikap baik baik saja.

"Ya sudah, mendingan kamu istirahat saja. Bintang, kamu gantiin posisi Shila," saran Pak Safii.

Shila mengangguk. Dengan langkah gontai ia berjalan kearah pinggir lapangan. Sementara rekannya yang bernama Bintang kini mengambil posisinya bermain bola.

"Loe kenapa? Kok kayak nggak fokus gitu?" tanya Flo yang sedari tadi kebagian jatah menonton di pinggir lapangan.

Shila mengeleng sambil tersenyum. Walau tak urung ia membenarkan. Sepertinya ia memang kehilangan fokusnya hari ini. Bahkan saat jam olahraga, dimana ia sedang bertanding Volly bersama rekan rekannya, pikirannya melayang ntah kemana. Tau tau bola bisa menimpuk kepala.

"Kayaknya gue mendingan permisi kekelas dulu aja deh, gue istirahat disana aja."

"Ide bagus. Ya sudah ayo gue anterin. Kita minta izin dulu sama pak Safii."

"Nggak usah, gue nggak mau ngerepotin," tolak Shila. Tapi Flo langsung memotongnya.

"Sebenernya gue juga udah bosen disini. Jadi nggak papa, sekalian aja. Ayo," ajak gadis itu sambil mengandeng tangannya. Setelah meminta izin untuk pergi dengan pak Safii _ yang langsung diizinkan _ Shila dan Flo melangkah ke kelasnya.

"Oh iya Shil, karena loe udah berhasil menyelamatkan gue dari pada duduk bengong disana, mendingan gue beliin loe air minum deh. Loe duluan kekelas, ntar gue nyusul."

Shila ingin menolak, namun urung. Selain karena ia memang haus karena habis main bola, itu juga karena Flo sudah terlanjur berjalan menjauh meninggalkannya. Sepertinya gadis itu berniat untuk langsung kekantin.

Next : || ||


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:46:00 AM

2 komentar:

  1. Aku komen (??????/) #gaknanya.
    Akhirnya Shila sama Delon baikan. senangnya.... nextnya ditunggu banget banget banget

    ReplyDelete
  2. Aku komen (?????) #gaknanya
    Akhrinya Shila sama Delon baikan. senangnya.... Nextnya ditunggu banget banget banget

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers