Something that you miss #Day 12

Day 12

Tema kali ini Something that you miss yang baru di tulis setelah inget kalau hari ini belum bikin postingan. Dan untuk tema yang ini juga kayaknya gampang. Mudah banget untuk ngasi jawabannya. Soalnya jawabannya itu banyak... Iya.....

Banyak!!!!! ....Banyak banget....

Masa Putih Abu abu
Masa Putih Abu abu

Misalnya, masa - masa SMA. Sempet nyesel kenapa pas sekolah dulu sering banget berharap cepet cepet lulus. Padahal kalau di pikir, kayaknya itu adalah masa masa paling seru sekaligus paling indah yang pernah ada. Bebas mengosip kesana sini, bisa ngumpul bareng temen, ngebully anak orang rame rame, ngerjain guru dengan pertanyaan paling sulit sampe gurunya nggak bisa jawab, atau bahkan bolos pas pelajaran olah raga dan bahasa arap. Aku kangen banget sama masa masa itu....

Main layang
Main layang

Terus aku juga kangen dengan masa kecilku. Gimana serunya main kejar kejaran sama temen, ikut lari lari ngejar layangan yang putus, nggak takut kotor saat main banjiran, atau bahkan saat dimarahin sama mak dan bapak ketika pulang main, nggak pake inget waktu.

Ngaji bareng
Ngaji bareng

Dan aku juga merindukan saat gimana dulu bersama anak yang lain setiap sore berangkat mengaji sembari tanding ngitungin ratusan kalong yang terbang pas musim buah. Kangen nyanyi rame rame tentang zaman kemajuan tapi pulang masih pake obor daun kelapa biar nggak gelap gelapan. Lebih dari apapun, aku paling merindukan waktu waktu itu. Saat dan waktu masa kecilku....

Akh, andai saja mesin waktu itu beneran ada.....

Semangat dan cita cita
Semangat dan cita cita

Karena ntar postingannya kepanjangan, so langsung di skip aja deh. Sesuatu yang amat sangat sangat aku rindukan saat ini adalah 'semangat dan cita - cita' _ yang aku punya dulu. Yang entah sejak kapan di mulai, 'itu' secara perlahan mulai pudar dan menghilang, di gantikan dengan logika akan realita yang sepertinya memaksa untuk berpikir bahwa semua itu mustahil untuk menjadi nyata.

Hufh...

Sudahlah, itu saja....

Wasalam......


PS: Tema 'miss' itu maksutnya yang di rindukan kan? Bukan kehilangan? Takudnya gagal paham.. :D #DeritaEnglisPasPasan...


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:34:00 PM

7 komentar:

  1. sepakat sist^^
    masa-masa skul mmng ngangenin, dulu kayaknya nyebelin tp pas diinget2 skrng asyik jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh.... Makanya itu jadi bikin kangen...

      Delete
  2. Usaha terus meskipun situasi semakin sulit. Sepakat!

    ReplyDelete
  3. Banyak banget postingan yang rindu masa kecil. masa kecil itu "sesuatu" banget yaa..

    ReplyDelete
  4. jaman putih abu2 jadi kangen, walo banyak dukanya namun masa yg ga bisa kita ulang dan akan jadi kenangan yg kita rindukan :D

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers