How importan you thing education is? #Day 26

Day 26

Memasuki hari ke 26, yang artinya tersisa 4 tema lagi untuk '30 days blog challenge' yang harus di ikut. Untuk tema ke 26 ini adalah tentang pendidikan. Tepatnya How importan you thing education is. Emp, tumben ya temanya rada serius ala orang bijak gini. Wk wk wk...

Kalau menurut aku pribadi sih, pendidikan itu penting ya. Seandainya di suruh ngasi penilaian dengan memberikan bintang ala anak TK dimana 10 adalah nilai yang tertinggi, maka untuk pendidikan aku ngasinya 11 bintang deh.

How importan you thing education is
How importan you thing education is?

Kok lebih? Ya suka suka aku donk. Ceritanya kan orang baik sekaligus murah hati... #Plaks.

Bukan itu, maksutnya itu adalah bahwa pendidikan itu emang penting. Tapi yang dimaksut tentang pendidikan itu secara luas ya. Nggak melulu tentang satu tambah satu pasti dua. Bukan juga tentang gelar akademik yang tinggi setinggi gelar tikar di bulan (????)

Jaman sekarang mah, orang pinter banyak, yang terdidik ini yang jarang. Makanya butuh yang namanya pendidikan biar orang orangnya jadi terdidik. Nggak cuma sekedar pinter doank.

Dan ngomong ngomong, education itu salah satunya puat nyiptain orang orang pinter kan? Tapi ntar kalau udah pinter jangan malah bodoh bodohin orang bodoh ya? Pokoknya jangan!!! Karena manusia yang terdidik nggak akan melakukan hal itu.

Oke, udah deh. Itu aja.

Pokoknya yang jelas, pendidikan itu penting. Titik.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:23:00 AM

6 komentar:

  1. Pling seneng klo kemari baca tulisan "pokoknya jangan" he he....bener-bener khas ana, penanda khusus >_<
    Y udah deh, pendidikan itu penting, titik ;)

    ReplyDelete
  2. waw, kalau sudah kena pokoknya, kami nurut saja deh, hehehehe XD

    ReplyDelete

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers