Surat terbuka untuk Marsha Vianda #COPASER!

Lagi nggak punya ide buat nulis. Dan kemudian mutusin untuk berselancar di dunia maya. Secara ya kan, seperti yang sering di bilang. Ide sekarang mahal, and yang namanya nulis itu tergantung mood banget. Belum lagi masalah emang lagi numpuk. Tapi coba tebak apa yang kemudian Gue temuin. Sesuatu yang nguras emosi banget. Kalau liat judul postinganya pasti udah bisa nebak. Tapi gak papa, di jelasin lagi. Secara mungkin ada yang penasaran kan? And Taraaaa.....

Marsha Vianda
Penampakan I

Cerpen KETIKA CINTA HARUS MEMILIH, yang jelas-jelas nama nya 'Cinta' yang di khususkan untuk pasangan 'Rangga' kini berubah menjadi 'ketika aku harus memilih' antara pasangan 'Angela and Morgan' karya Marsha vianda. Satu kata untuk penulis 'KW' yang satu ini, "WOW"

Mungkin nggak banyak yang tau, tapi gue biasanya tipe yang masa bodo'. Kalo nulis juga asal njeplak. Apa yang terlintas di kepala main hajar aja. Soal efeknya nanti, itu sih urusan belakangan. Yang jelas apa yang gue tulis itu biasanya fakta, murni, real dengan bukti yang nyata.

Dan _ MASIH _ untuk yang belum tau. Gue itu nggak suka banget sama boyband and girlband indonesia. Tapi belum sampai ke taraf 'antis' ya, jadi nggak pernah ikutan ngebash. Tepatnya malah biasanya gue sama sekali nggak cari tau. Tapi tetep aja, gue nggak suka sama mereka. Dan apa apaan ini, masa karya gue dengan seenak jidat di rubah tokohnya jadi mereka?

Kalian mau ngefans, mau gila - gilaan, mau mendewakan. Terserah aja ya. Bahkan adik kandung gue sendiri juga smasblast. Nggak masalah selama itu nggak ada urusanya sama gue. Toh selera masing - masing. Tapi tetep pake etika donk. Ni blog udah gue pasang anti kopi, "HARUS" nya nggak usah di kasih tau juga udah pada ngerti kalau di larang copas. And beneran ini udah untuk kesekian kalinya.

Gue cape ya dari dulu cuma ngasi peringatan mulu, tangepannya paling di hapus, kalo nyadar ada yang minta maaf, kalau gak ngilang gitu aja - and kemudian selesai. Palingan muncul lagi, Copaser baru. What's that?

Oke, ini sengaja gue Screen Shot bukti kongkritnya kalau gue nggak cuma nuduh asal asalan.

Marsha Vianda
Penampakan II

Marsha Vianda
Penampakan III

Marsha Vianda
Penampakan IV

Marsha Vianda
Penampakan V

Marsha Vianda
Penampakan VI

Marsha Vianda
Penampakan VII

Marsha Vianda
Penampakan VIII

Marsha Vianda
Penampakan IX

Dan kita liat komentar dari penulis KW nya. Baca aja yang koment nya Marsha Vianda

Marsha Vianda
Penampakan X

Dan tau apa yang paling bikin kesel, Waktu gue ngetes ke pencarian google. Jadinya gini....

Marsha Vianda
Penampakan XII

Tau kan, kalau google itu pintu kemana saja ala doraemon buat gue. Nah liat deh SS paling bawah. Ternyata nggak cuma di facebook tapi di share di web para fansnya SM*SH juga. Kali ini, sumpah gue gondok. Gue ulangin ya. Terserah kalian mau ngefans sama siapa aja, tapi jangan libatin gue. Ngerti!

Terakhir.... Kali aja ada yang pengen tau siapa penulis KW tersebut, kenalin, dia adalah Marsha Vianda. Di ulang biar makin tegang, makin ngerti and makin paham MARSHA VIANDA. Tuh, baik kan gue. Biasanya kalau ada yang minta promo, masang link and etc, gue minta bayaran atau paling nggak barter. Kali ini gue iklas, pake banget, beneran rela ngepromoin tanpa bayar sama sekali. Jadi yang penasaran tinggal klik aja namanya.

PS : For Marsha Vianda, yang kali aja ikutan baca. Atau ada yang tertarik nyampein tulisan ini ke dia mungkin. Gue cuma mau bilang, ada untungnya juga ya facebooknya 'dilindungi', So, gue jadi punya alasan buat bikin postingan ini dari pada negur orang nya langsung. Dan kalau 'ngerasa' salah, {cuma kalau ngerasa sih, kalau nggak juga nggak papa} yang jelas NGGAK PERLU minta maaf, udah BASI.

~ Admin ~ Ana Merya


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:47:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers