Sekedar Catatan Random #28012015

Lagi nggak punya ide buat nulis cerpen bahkan sekedar untuk bikin lanjutan Novel online kazua mencari cinta juga gak ada, tapi sayang banget domain udah di bayar namun nggak di update update pada akhirnya gue mutusin singin blogger dengan postingan baru pake label 'Catatan Random', secara ya kan yang mau di tulis juga cuma sekedar catatan iseng. #krikKrik.

Emp, ceritanya kali ini gue cuma mau share soal kerjaan gue sekarang. Sekalian mau majangin foto foto selfie gitu. Wkakakak. Sekedar ngintip gimana sih kehidupan dunia nyata sang admin 'Ana merya' ini.

Nah, sekarang gue itu, ceritanya gue lagi 'nyari rezeki halal' di kota Batam. { #Dezing Batam lagi ternyata. :D } Tau kan? Itu lho, yang ada di peta indonesia (???). Status gue sebagai admin kantor yang merangkap sebagai acountingnya juga. Nah Karena perusahaan ininya juga belum lama, jadi karyawannya juga belum banyak. Bahkan admin kantornya cuma gue sendirian. Ngenes ya? Secara disini temen gue cuma komputer, nota sama telpon doank. Ck ck ck.

Tapi nggak papa sih. Disyukurin aja. Lagian secara Kerja disini juga enjoy. Enak. Kalau di bandingin sama kerjaan sebelumnya, jelasan lebih asik disini. Ngono.

Nah, ini pas gue kerja di tempat gue yang dulu itu. Ceritanya waktu itu gue jadi kasir yang merangkap sebagai acounting juga. Di salah satu restauran yang lumayan elit di kota Batam. Resto yang 90% pembelinya adalah turis semua. Baik itu turis lokal maupun luar. Emp, tapi kebanyakan dari singapure sama malaysia sih. Ya gitu deh.


Ana Merya
Ana Merya

Ana Merya
Ana Merya

Kalau yang ini baru tempat gue kerja yang sekarang. Kerja disini gue di kasih seragam (Red : Nggak harus di pake :D). Sendirian alias Alone.

Ana Merya
Ana Merya

Ana Merya
Ana Merya

Oke....

Udahlah, cuma gitu doank. Secara sendirinya juga gue bingung mau nulis apa lagi. Jadi sampai ketemu di postingan lainya aja ya. Bye bye...

Salam : Ana Merya.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:29:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers