Sekedar Catatan Random #02122014

Ada yang bilang kalau hidup itu sederhana, yang rumit itu penafsirannya. Tapi kalau menurut gue, hidup itu nggak sesederhana itu. Yah, nggak hanya sekedar bernafas misalnya.

Oke, berbeda dari postingan - postingan gue yang sebelumnya. Yang kebanyakan, as always, melulu soal Cerpen atau sekedar Puisi nyasar , kali ini gue pengen nulis curhatan. Sekedar catatan random soal hidup gue beberapa waktu ini. Soalnya untuk nulis cerita, ide jelas nggak ada. Raib entah kemana.

Kalau ditanya kenapa malah gue tulis kesini, alasan gue simpel. Diari online gue, gue lupa apa paswordnya. Eh, enggak dink. Bahkan gue lupa apa emailnya. Kacau kan? Kacau banget!.

Catatan random

Dan kenapa gue _Butuh_ nulis, itu karen Gue berpikir kedepannya mungkin gue akan butuh 'mesin waktu' untuk bisa kembali kesaat ini. Yang jelas, bukan mesin waktu ala doraemon. Ini hanya sekedar pengingat dalam ingatan. #akh entahlah.

Jadi ceritanya, beberapa waktu kebalakang itu rasanya kacau. Semuanya terasa hambar. Yakin banget kalau ada yang salah, cuma gue sendiri bingung. Salahnya itu di mana??. What going on?

And kemudian ngabisin waktu di kantor. Just to killing time yang beneran udah kerasa membosankan. Sempet hang out bareng temen, sekedar treak treak yang ceritanya _karoke_ an bareng. Ngilangin stres, Namun hasilnya tetep nihil.

Then, seolah itu belum cukup. Masalah itu kayaknya ada aja yang muncul. Yang ini baru selesai yang satunya nyusul lagi. #sabarsabar.

And for People Around Me, Ya ela. Gilirannya butuh aja, kayaknya gue jadi orang paling depan. Gilirannya gue butuhin? Omg, Just make me fell stay alone. Always....

Hufh....

Udah, Gitu aja!

PS: Karena nggak semua orang bisa di jadikan tempat untuk dengerin curhat, gue lebih suka jadikan _ Tulisan _ sebagai tempat.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:24:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers