Cerpen Pendek I am Jealous!

Ini adalah cerpen paling pendek yang pernah tercipta dalam sejarah dunia percerpenan (????) di blog Star Night. Kayaknya efek menggalau yang nggak ada habisnya deh. Cerpen random yang harusnya cuma di jadikan catatan monolog pengisi diari. Akh, andai dia tau.... #curcol nggak berujung.

Oke, buat yang beneran pengen baca cerpen, saran pertama sih mendingan lanjut klik ke 'Daftar isi' aja. Saran kedua baca aja cerpen postingan sebelumnya. Tapi kalau tetep ngeyel mau baca kebawah juga nggak papa sih, yang jelas nggak terima protes yak.... :p

cerpen pendek
I am Jealous!

Cinta yang ku pendam
tak sempat aku nyatakan
karena kau telah memilih
menutup pintu hatimu..... #wukakakkaka #mendadakIvanFals...


"Serenaaaaaaa!"

"Huwaaaaaa!" Serena ikut berteriak dengan nada dua kali lipat lebih keras dari teriakan yang baru saja terdengar di telinganya. Untuk sedetik kemudian suasana hening sebelum kemudian terdengar suara gelak tawa.

"Huwahahah, kaget ya loe? Makanya jangan cuma ngelamun aja. Nggak bakal kaya tau," kata Aldy sambil dengan santai duduk di samping Serena, sahabat karibnya yang kini sedang menatapnya kesel.

"Gue bukan kaget karena melamun, tapi gue kaget karena loe tiba tiba treak kenceng gitu di telinga gue," kilah Serena, Aldy hanya angkat bahu.

"Terus kenapa loe nyamperin gue kesini?" tanya Serena beberapa saat kemudian.

"Emp, sebenernya gue pengen cerita sesuatu sama loe. Tapi loe janji loe nggak bakal ngetawain gue kan?" kata Aldy terlihat ragu.

Serena pasang pose berpikir. "Gue usahain."

Aldy tanpak mengela nafas, sedikit kesel akan tanggapn sahabatnya. Serena yang melihat itu segera merubah raut wajahnya sembari mengisaratkan pria itu untuk melanjutkan ucapannya.

"Kayaknya gue jatuh cinta deh."

Hening untuk kedua kalinya. Mata bening Serena tanpak berkedap kedip menatap kearah Aldy, yang di tatap juga sedang menatapnya. Menanti reaksi dari gadis itu.

"Loe jatuh cinta?" ulang Serena tak percaya, Aldy hanya membalas dengan anggukan.

"Sama siapa?"

"Yang jelas bukan sama loe," balas Aldy spontan. Serena melongo, sang admin juga.

Udah gitu aja....

Ending.....


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 6:42:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers