Happy 2nd Anniversarry Star Night

Happy 2nd Anniversarry Star Night!!!. Omo, nggak terasa ya udah dua tahun berlalu sejak pertama sekali admin kenalan sama yang namnya blog. Nggak nyangka juga kalau Star Night sekarang jadi blog kumpulan khayalan bebas saia. Hahahai...

Jadi inget postingan pertama sekali Star Night yang jelas nggak jelas banget. Bismillah... udah gitu doank... XD

Untuk sejarah Blog Star Night udah di ceritain kan di Anniversarry yang pertama kemaren. So nggak perlu di ulang lagi dunk.



Sebenernya niatnya si, mau bikin Cerpen spesial ulang tahun. But, berhubung abis akhir bulan so nggak sempet ngetik. Laporan numpuk. Gimanapun ceritanya saia tetap lebih mengutamakan kerja di dunia nyata. Sempet nyesel juga kenapa maren maren malah sok sokan nulis cerpen cinta romantis kenalkan aku pada cinta, Kenapa nggak nulis cerpen Spesial ulang tahunya duluan. Tapi ya, Mau gimana lagi sodara sodara, Saia lupa #gubrak.

Oke deh, berhubung bukan cerpen So untuk spesial Anniversarry ini Saia mau cerita cerita saja deh. Juga mau bilang ma kasih buat semua temen temen yang udah mau baca karya khayalan bebas saia. Endingnya banyak yang nggak jelas ya?. Ya begitu lah, saia akui itu kok. But, saia juga udah bilang kan kalau hal yang paling susah itu nyiptain ending, Setidaknya itu tidak lebih susah dari ninggalin jejak komentar. Bener nggak?!.

Tau nggak si, Ngurus Star Night sehingga menjadi seperti sekarang itu beneran nggak mudah lho. Banyak banget halangan yang sering bikin down. Mulai dari masalah copy-paste sembarangan, Bela belain nyipatin ratusan akun cuma buat nyebar link di "sosbok", Cerpen ku di akui karya orang, Pergantian domain yang sempet bikin down bahkan sampe ngambek bahkan nekat bikin blog baru lagi. Yups, Cipta Karya Cerpen. Blog baru yang tercipta saat berniat untuk meninggalkan Star night saking keselnya _walau pada akhinya saia balik ke sini lagi. He he he.

For the next, harapannya si saia nggak beneran terpengaruh untuk menuruti saran kak 'Adi Win' untuk tidak mengurus cerpen lagi_walau jujur saia tergoda_ dengan alasan yang masuk akal juga tentunya. But, kembali pada apa yang sudah saia yakini selama ini "Hidup itu harus meninggalkan jejek, Walaupun hanya jejak - jejek kursor di sebuah blog (Asrianiamir). Dan berhubung selama ini saia hanya menulis apapun yang saia suka sepertinya saia akan tetap menulis cerpen_walau tidak sesering dulu. Abis saia kan orangnya moodian banget, kalau ada yang bikin saia bad mood otomatis akan saia tinggalkan.

Omigot, kenapa ni postingan kok malah jadi curhat yak?.

Back to Happy 2nd Anniversarry Star Night lagi deh.Kali ini saia mau ngucapin terima kasih buat temen - temen _Yang kebanyakan dari dunia maya_ tentunya.

Pertama buat Muhammad yasri, Orang pertama yang nyarani saia untuk tetap bertahan di blogspot setelah sebelumnya saia pernah memantapkan hati untuk bermain di wordpres. Thanks juga atas tunjuk ajarnya walau saia kadang_ehem, Sering ngeyel. ^_^

Buat kak Adi Win yang sering saia susahin untuk masalah html walau sebenernya lu juga banyak nyusain saia #ditendang.

Buat Mia Mulyani, Adik kandung saia yang udah mau bantuin saia ngisi blog Star Night ini dengan karya karya nya sendiri.

Buat Oma gadungan saia. Irma Octaviani di sulawesi sono. Ma kasih ya om, Untuk semuanya deh. Termasuk dengan sikap lu yang rada gak jelas yang justru malah jadi masukan tersendiri buat saia dalam menulis. :p

Buat jhon jilid satu from martapura. Kembar beda alamnya om irma selaku makhluk jadi jadian sekaligus Musuh bebuyutan saia. Thanks ya kak... #oke, kali ini terima kasih saia tulus. Gak tau deh kalo besok besok saia justru malah minta imbalan. XD

Terus buat mami Vieta juga, buat Vhany yang mendadak menghilang dari dunia maya. Buat Echa Echi Chu, Iezma, Dea Aspasia di bali. Buat Emhy di kuala lumpur sana yang sempet bantuin masalah kopaser kemaren. Pokoknya buat semuanya deh. Sory ya nggak bisa di sebutin satu satu. Thanks ya semuanya.

PS: Ngomong - ngomong gambar covernya ntu tampilan star night yang lama. Berhubung pas Anniversarry sekalian ganti tampilan. ~ Cihuiy....


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9:26:00 AM

Stalkers