curcol

Bosaaaaaaaaaaaaaaaan....... hem, aku heran deh ma diriku sendiri. dulu waktu nggak kerja bosan di rumah terus. lha sekarang udah kerja, bosan juga. padahal kan di sini enak. bisa nerusin hobi yang paling aku suka *yupz, berselancar di dunia maya*, nyantai, di bayar lagi.... tapi........ tetep aja yang nama nya bosan ya akan datang melanda. heh... kayak gini enaknya ngapainya... punya blog kosong. mendingan aku isi apa aja yang aku suka aja deh... bodo amat mau nyampah kek, apa kek... suka-suka. kan punya aku ini... he he he.....

hem, aku mau nulis apa ya?... bikin cerita?... lagi nggak ada ide nih... atawa aku curhat aja kali ya...
aku mulainya dari mana ya?.. oh ya gini aja deh... tadi kan aku iseng jalan jalan dari satu blog ke blog yang lainnya. nggak sengaja kok nemun profil punya mantan pacar.... wah jadi pengen tau kabarnya dia. Giliran pas tau.... Nyeseeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllll buanget!!!1. sumpah.

Tau nggak kenapa?..... Gila!!!.... makin keren aja dia wong. wajahnya cute abis. gayanya keren. *ih low dia baca ni postingan pasti diledek abis wa*.... Nyesel deh dulu pernah putus ma dia. Please balikan lagi donk *plaks*. Tapi sayang seribu sayang. Sekali klik sana klik sini. Ternyata............. dia sekarang udah punya pacar lagi bo' *hu hu hu*. Mana mesra banget lagi *aku kan jadi cemburu*. Perasaan dulu waktu kita pacaran nggak gitu-gitu amat deh.... *bilang aja sirik* ke ke ke......
Tapi ya sudah lah. yang berlalu biar berlalu. kita cari yang baru......
he he he.... kayaknya itu aja deh postingan kali ini. laen waktu sambung lagi.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:24:00 PM

1 komentar:

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers