apa aja

hem, setelah aku pikir-pikir ternyata semakin kita mempelajari sesuatu semakin banyak yang kita tau kalau masih begitu banyak yang tidak kita ketahui *he he he, bingung ya?/sama*. seperti yang aku rasakan saat ini. semakin aku belajar, aku makin bingung. kok makin banyak yang aku ngak tau ya. sementara yang mau di tanyain nggak ada *kecuali mbah google sih*. tapi tetap saja aku tidak bisa hanya belajar berdasarkan dari mbahku itu. siapa aja, bantuin aku donk.... jadi guru prifate pribadi aku... yang gratis tapi. ke ke ke. *apa sih?. kok jadi ngelantur gini*.

selain itu, untuk mempelajari sesuatu kita juga ngak bisa hanya mengetahui yang cuma setengah-setengah karena itu malah bikin bingung *pengalaman pribadi*. misal nya kita mau bikin kue bolu tapi pake telur ayam kampung ( ada yang bilang katanya lebih bagus), lagian secara logika kan gak ada bedanya ama telur yang di jual di pasar. kan sama sama telur. eh tapi setelah langsung praketk ternyata eh kok jadinya malah bantat *bahasa apa itu?*. ternyata oh ternyata setelah dilakukan riset ternyata emang lebih bagus kalau di campur antara telur kampung ama telur kota(?).


halah.... itu semua gara-gara kemaren waktu ada orang yang bilang telur kampung lebih bagus, langsung di telen bulet bulet aja tu nasehat. jadi waktu tu orang bilang harus di campur juga, kita udah keburu ngacir. nah jadinya bantat de. itu lah akibat tau cuma setengah-setengah. mau bagus malah jadinya ancur.*contoh apa an tuh?/ nggak nyambung*.
ada lagi yang gara-gara tau cuma setengah-setengah. pengalaman paman ku. dia kan ada baca plang iklan kartu yang katanya nelpon murah. ya udah langsung buru-buru beli tu kartu and ganti nomor deh dia. di tes buat nelpon. lah belum juga sepuluh menit tu pulsa langsung ludes. wah dia bilang ni iklan boongan. padahal dianya yang salah. lah disitu kan udah ada tulisannya kalau mau murah ganti pake atau daftar dulu lha dia maen nelon aja pantesan tu pulsa langsung gol. * ini lagi, contoh yang gak jelas*...
pokoknya, inti dari semua nya kita nggak boleh tau cuma setengah-setengah. malah bikin ribet. mendingan sekli lalu nggak tau, eh nggak lah mendingan kita tau semuannya *maunya sih*...
terus gimana kalau nggak tau?...
ya udah tinggal cari tau....
kalau udah nyari tau, tapi tetep taunya cuma setengah?.
kalau gitu pura-pura aja nggak tau.
*nasehat gila jangan didengerin/ ya ia yah.. kan di baca*.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:53:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Belajar lah untuk menghargai sesuatu mulai dari hal yang paling sederhana...

Stalkers